Sunday, July 28, 2019

Nyantai asik di kedai Cizzegg - Tempat Kuliner Ngehits Di Jampang ( red-surade ) Sukabumi

Kedai Cizzegg ? ini berkaitan dengan yang sudah ku bilang di artikel sebelumnya tentang main core bisnis telur gulung yang sekarang sudah di elevasi menjadi sebuah usaha kekinian yang keren ( Baca : https://www.bubuh.id/2019/06/menikmati-telur-gulung-cizzegg-surade-sukabumi-jampang-kuliner.html ) Yang sangat populer sekali di kalangan yang suka jajan kuliner di jampang / sukabumi.

Di Kedai ini kalian bisa ngapain ?




1. Ngopi Asik 

Kopi menjadi sangat ngetrend sekali saat ini, dengan banyak nya pegiat dan komunitas yang mencoba membangkitkan kembali kejayaan kopi dari sukabumi ke seantero negeri, tidak terkecuali di daerah pajampangan, 
Ngopi asik dengan kopi khas Kacapiring menjadi opsi yang bagus kalau kalian nongkrong disini, kacapiring ? baca disini ( https://www.bubuh.id/2019/06/kopi-taneuh-jampang-kacapiring-ngopi-surade-sukabumi.html ), 
Dengan metode seduh v60 dan Vietnam Drip, bisa sambil ngobrol - ngobrol serius tentang masa depan misalnya, atau hanya sekedar bercanda gurau, itu bisa diatur.



2. Cizzegg dan Menu makanan lain

Kenapa tempat ini dinamakan tentu saja karena menu andalannya adalah Cizzegg, dengan berbagai macam rasa dan juga ada menu tambahan lain seperti ayam geprek yang bumbunya menurut saya pas. yang membuat kalian akan sangat betah sekali ngobrol makan sambil ngopi. Cocok untuk ngabisin waktu sambil nyari inspirasi juga.



3. Tidak Jauh dari Pusat Keramaian

Dalam ilmu marketing mix, tempat atau place menjadi salah satu faktor utama dalam berbisnis atau usaha, untuk kedai cizzegg ini sangat dekat sekali pusat keramaian, karena memang tempat nya berada di tempat ramai di pinggir jalan tetapi tidak terlalu crowdid masih sangat tenang, dengan parkiran yang cukup luas. 
karena memang zaman sekarang ini mengharuskan sebuah bisnis diakui dengan verifikasi google bisnis, sudah ada location tersebut di maps, buat kalian yang sedang bermain ke selatan atau menikmati keindahan pantai selatan sukabumi seperti Ujunggenteng, karang Bolong, Assabaland , pasri putih kalo laper atau kecapean bisa rehat sambil santai - santai disini. Nih Ku kasih Lokasi nya 


4. Ada Buku Bacaan 


Ada pepatah mengatakan bahwa buku adalah jendela dunia, benera banget yaa eh tapi sekarang pepatah itu patah seketika oleh slogan salah satu perusahaan BUMN yaitu The World In Yout Hands :D .

Tapi jujur sekali feel ketika membaca buku dengan membaca sekilas - sekilas di internet itu sangatlah berbeda, mungki juga ini salah satu tujuan kenapa harus ada bahan bacaan di kedai ini, kalian bisa bebas menggunakan untuk membaca buku - buku disini sambil leyeh - leyeh tapi mohon maaf tidak bisa di bawa pulang.

5. Desain Interior Kekinian

Selain hal - hal diatas, desain interior juga selalu menjadi penarik bagi mereka yang ingin nongkrong atau berselfie di sini, 


Yuk mampir yang lagi main - main di selatan Sukabumi.






Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search