Rabu, 01 Mei 2019

Glamping Situgunung - Keseruan Glamping di Alam Terbuka dan Jembatan Terpanjang Se Asia Tenggara

Glamping situgunung ? Pasti banyak banget nih yang udah tahu glamping itu apa ? Glamping adalah akronim dari bahasa inggris "Glamour Camping" yaitu camping dengan fasilitas bisa dikatakan Hotel. Di situ gunung ada glamping ? ada donk ... !



Beberapa minggu yang lalu teman - teman @situgunungsuspensionbridge mengajak saya untuk merasakan pengalaman luar biasa di Glamping situgunung yang baru - baru ini sudah bisa kalian nikmati. Apa saja di Glamping Situgunung ini, dan apa saja yang berdeba dari glamping - glamping yang lain nya ?

Bersantai di Hammock sambil mendengarkan musik dengan suasana yang sejuk dan tenang.


1. Terintegrasi dengan  Situgunung Suspension Bridge

Suasana Situgunung Suspension Brdige di pagi hari dengan kemunculan matahari terbit, dan pemandangan gunung gede pangrango dengan jelas.

Kalau mendengar Situgunung Suspension Bridge yang kalin pikirkan pasti dembatan gantung yang nge hits bagus buat foto - foto, ya betul sekali, dengan melakukan glamping di Glamping Situgunung kalian sekaligus bisa menikmati keseruan naik jembatan yang akhir - akhir ini menjadi pusat perhatian para Travelers di seruluh mancanegara. Dengan panjang sekitar 250 Meter ini, Jembatan ini akan memberikan suasana atau pengalaman baru, 
Saya takut terjatuh kak ? Jangan khawatir, karena sudah melewati test dan kalian akan diberikan safety belt untuk mengurasi resiko ketakutan kalian terhadap ketinggian. 

Suasana Foto malam di Jembatan Situgunung Suspension Bridge

O ia, untuk non pengunjung Glamping Situgunung, Jembatan ini di buka sampai jam 9 Malam pada libur nasional dan akhir pekan.

2. Balcone Resto

Menikmati secangkir kopi di balcone resto pagi hari adalah kesegaran yang haqiqi


Balcone Resto adalah tempat makan yang sangat representatif di kawasan @situgunungsuspensiobridge kalian akan merasakan kehangatan matahari pagi sambil menikmati secangkir kopi atau teh dan sarapan dan menjadi pengalaman tersendiri dengan suasana pemandangan gunung gede pangrangi di pagi hari.

3. Curuh Sawer

 Curug Sawer yang menyegarkan.
Curug Sawer adalah curug yang berada di kawasan TNGP, kalian akan dengan bebas melihat dan merasakan kesegaran yang di tawarkan oleh curug sawer ini, curug ini sendiri curug yang berada tepat di kaki gunung gede pangrango, sehingga airnya sangat segar dan dingin, Etapi kalian tidak boleh mandi di kawasan ini.

4. Glamping Dome 




Nah pastinya kalau kalian kes Glamping, kalian akan menikmati sebuah Dome dengan rasa hotel, Karena dalam dome ini sangat lengkap, mulai dari Kopi, Teh, Kamar mandi yang bersih serta Peralatan tidur yang membuat kalian akan sangat betah disini. 
Dalam satu dome ini tersedia 4 kasur ( twin bed ) dan ditengah ruangan ada karpet tebal, sehingga sangat cocok sekali untuk rame - rame glamping disini. dan ada balcone juga, bisa dengan santai menikmati secangkir teh atau kopi sambil menikmati suasana alam terbuka hijau yang menyegarkan mata.

Menikmati seduhan Teh Goalpara di balkon Glamping Dome , Situgunung Glamping Sukabumi.

Suasana Glamping situgunung di malam hari, dipadukan dengan udara sejuk Khas Situgunung dan suasana alam yang sunyi.
5. Danau Situgunung 

Suasana damai di danau Situgunung Pagi - pagi.

Danau yang merupakan buatan beberapa puluh tahun yang lalu ini selalu menjadi spot menarik bagi mereka yang senang dengan fotografi, dengan suasana di tengah alam terbuka hijau dengan di kelilingi pohon yang tinggi sehingga menghasilkan roll cahaya mentari pagi yang indah dan kabut dari uap air danau yang membuat mata dan pikiran menjadi tenang dan segar, dan kalau ke danau ini, kalian tidak boleh terlalu siang aku sarankan pukul 05 - 07 pagi :) untuk mendapatkan mood terbaik dari sini.

5. Akses Internet 

Jangan salah, di tempat yang sangat jauh dari pusat keramaian ini, Untuk jaringan internet tersedia, kalian tinggal menanyakan username + password nya saja khusus untuk pengunjung Glamping Situgunung.

Jadi ingin mengabadikan moment yang keren dan membagikan nya kepada teman - teman bisa langsung dari gawai kalian dengan sinyal wifi yang cukup cepat.

Pengalaman pribadi yang di dapat dari keseruan di Glamping ini adalah "Seru Sekali" dengan berbagai fasilitas yang nyaman dan menyegarkan, semua akan terbayar dengan fasilitas dan pengalaman seru.

Dengan Dome yang banyak dan lapangan hijau yang luas, bisa juga untuk acara gathering yang menyenangkan di Glamping ini, Masih Penasaran ? 

Contact + Reservasion : Click Here 

Kalau ada tambahan dan mau bertanya, silahkan tambahkan di kolom komentar ya :) 
~ Terima Kasih ~

2 komentar:

  1. Baru tahu ada istilah Glamping glamour camping wkwkwkw. Jadi pengen Glamping di sana juga, apalagi view yang ditawarkan sungguh menggoda jiwa. Halah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayu kesini aja broo .. ajakn temen - temen yang lainnya ... :D itu istilah udah lama sih ... wkwkkw :D

      Hapus

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search