Senin, 29 April 2019

Sakurate - Tempat Makanan Jepang dengan Tempat unik dan Fine Dinning - Dengan kapal Pesiar di Sukabumi

Sakurate atau bunga sakura, adalah restoran Jepang terbaru yang baru - baru ini menarik perhatian di sukabumi.


Diundang untuk mencoba di acara Media Gathering & Social Media Influencer ini suatu kehormatan untuk dapat berbagi dan bertemu dengan teman - teman sejawat.
Dengan berbagai keunikan dan kehebohan dengan tempat yang sangat berbeda dan lagi - lagi unik, kita sudah mereview beberapa restoran jepang di sukabumi, seperti kaiju ( https://www.bubuh.id/2018/11/kaiju-restoran-rumah-makan-jepang-di-sukabumi.html ) dll. dengan memiliki keunikan tersendiri, apa yang berbeda dari restoran jepang yang lain ?

1. Konsep Makan 

Konsep Restoran Fine Dinning di sukabumi sangat jarang sekali, dengan One Sheet menu mulai dari Appetizer, Main Course dan Dessert dengan khas masakan jepang, kalian akan di suguhkan beberapa makanan yang ada disini.

- Appetizer 


Salah satu dari beberapa jenis appetizer yang sangat appetizing, Kabucha Shoup


Konsep Appetizer adalah makanan pembuka untuk menggugahkan selera makan, tadi aku memesan sebuah sup miso dengan jamur enoki, rasanya gurih dan umami sekali cukup membangkitkan selera makan.

- Main Course 

My Main Course

Dengan main course berupa ikan khas dengan pengolahan pan seared dengan butter dan soyu dan semangkuk nasi yang membuat kina geleng - geleng dan kenyan, bumbunya pas sekali, ikannya matang kulit nya sangat kripsi sekali, selain itu banyak juga menu - menu makanan yang lainnya yang pastinya enak.

- Dessert 
Dessert yang enak tidak terlalu manis dan aftertest yang netral 



Untuk dessert nya memesan kacang merah dan mochi dan ditambahkan sedikit ice cream vanila yang membuat lidah ini normal kembali, Untuk dessert nya sangat moise sekali tidak terlalu manis dan cocok sekali untuk saya pribadi .

- Minuman 


Minuman andalan, berupa infuse water yang segar 

Minuman yang saya pesan adalah infuse water dengan soda yang di buat sendiri disini, menurut pelayan disini ini merupakan infuse water yang wajib di coba, dan memang sangat menyegarkan sekali di tengah cuaca yang hari ini sangat gerah sekali, dengan campuran beberapa potongan buah segar.

 - Makanan Pelengkap 



makanan pelengkap khas jepang, seperti shusi juga menjadi pilihan untuk makan disini, banyak sekali jenis Shusi yang enak.

Jangan sungkan untuk meminta Wasabi dan Ginger serta soyu untuk cocolan shusi nya ya gaisss...


2. Lokasi 

Lokasi nya yang mudah ditemukan mendorong sebuah bisnis berjalan dengan baik, terintegrasi dengan lokasi Rizzy Azahra Waterpark, menjadikan restoran ini sangat mudah di temukan.

3. Tempat Makan






Tempat makan yang menjadi keunikan tersediri dari restoran ini yaitu memiliki banyak tempat yang menjadi pilihan kalian untuk makan.
Tempat nya menyerupai Kapal Pesiar, maka dinamakan @sakuratefune yang artinya kalau di harfiahkan adalah Kapal Bunga Sakura. Yang pertama terletak di dalam kapa dengan dekorasi khas ala jepang, kedua di atas kapal dengan dekorasi yang bagus dan sangat nyaman. 

4. Tempat Instagramable 

Setelah makan ingin berfoto - foto keren ? disini bisa banget dengan bentuk seperti kapal pesiar kalian para pecinta swafoto akan sangat senang sekali berfoto disini.


5. Pice ?

Untuk price belum di bocorkan sampai artikel ini dibuat, kita tunggu Grand Launching nya dan tetap kunjungi blog ini untuk update semuanya.



Terima kasih
@wajahsukabumi @ayoojalan2 dan @hits.sukabumi sudah mengundang untuk merasakan pengalaman baru menikmati kuliner jepang dengan konsep yang sangat baru ini.


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search