Kapinis 2020 - Jungle Track seru di Sman 1 Surade Sukabumi

Kapinis jungle track challenge adalah sebuah event lintas alam dan halang rintang yang rutin di selenggarakan satu tahun sekali di SMAN 1 Surade Kabupaten Sukabumi.

setelah sebelumnya ikut juga di kapisni 2019. ( baca : https://www.bubuh.id/2019/01/terbang-bersama-kapinis-2019-kapinis-jungle-track-challenge-sman-surade.html ) akhirnya tahun ini datang dengan personil yang berbeda kwkwkw. Sebelumnya menikmati keindahan pantai selatan yang sedang viral karang gantungan, dan akhirnya besok pagi nya ikut ikutan lihat keseruan para peserta kapinis jungle track 2020.



Para peserta sendiri merupakan anak - anak sekolah hingga komunitas yang ingin tahu nya keseruan kapinis ini. 
dimulai dengan atraksi senam kesehatan jasmani dan penampilan keseruan kaulinan barudak oleh icikibung pajampangan yang sangat seru dan mengingatkan tentang permainan masa kecil dahulu khusus nya khas pajampangan.

sayang nya saya terlewatkan untuk melihat keseruan nya karena ada beberapa hal jadi datang ke lokasi agak siangan.

Kapinis 2020 syarat dengan petualangan dengan track yang sebelumnya belum diketahui artinya penuh dengan kejutan di setiap pos yang di sajikan. 

Tidak lupa juga ada live sablon dari Victorius Industri dengan membawa kaos yang bisa kalian sablon sendiri.

Kapinis Jungle Track Challenge



Jungle track ini selain keseruan yang didapatkan juga melatih ketangkasan dan memberikan value bagi peserta yang ikut.

Penampilan seru dari beatbox menghibur para peserta yang seharian mengikuti jungle track.


Acara di akhiri oleh penampilan seru dari jamkustik, sebuah band asal pajampangan yang kata orang vokalis nya mirip danila riyadi wkkwkw membuat peserta antusias dancing sambil menyalakan smoke bomb sehingga acara semakin meriah.

Semoga acara kapinis 2021 menjadi semakin seru dengan penampilan dan tema yang unik dan berbeda dari sebelum - sebelumnya dan menjadi pelopor jungle track di Sukabumi. 




No comments

Powered by Blogger.