Cup To Go & Box To go - Makanan & Minuman Simple ala Discovery Cafe Rooftop Sukabumi



Akhir pekan kemarin di undang oleh manager fresh hotel untuk datang ke acara yang di undang bersama dengan admin admin instagram ke sukabumi di discovery rooftop cafe sukabumi, dimana sih ? itu loh di fresh hotel lantai atas yang view nya subhanallah indah sekali bisa melihat pemandangan sukabumi dari sana. 


ok sedikit berkisah, discovery rooftop cafe adalah restaurant atau tempat makan dengan gaya nyantai tidak terlalu serius atau biasa dibilang tempat nongkrong, yang berada di pusat kota sukabumi tepatnya di Jl. Bhayangkara, Lantai atas Fresh Hotel Kota Sukabumi, hidangan yang disuguhkan pun beragam, mulai dari berbagai macam olahan kopi, Mocktail, Main Course sampai desert juga ada, mulai dari makanan aneka nusantara dan western, sebelumnya sudah saya ulas pada kabar grand opening restaurant ini ( baca juga : https://www.bubuh.id/2018/10/discovery-cafe-rooftop-sukabumi-cafe-di-hotel-fresh-sukabumi-western.html ) .



Ok fokus ke box to go dan cup to go ...
Box to Go : Adalah makanan praktis dalam sebuah kemasan yang menarik dan ringkas sehingga ketika kita bepergian akan sangat mudah sekali untuk di bawa - bawa dan praktis.

Cup To Go : Minuman dengan berbagai macam rasa yang membuat ketagihan akan kesegaran yang di sajikan khas dari discovery rooftop cafe dalam sebuah cup, serta mudah di pesan dan sangat gampang sekali di bawa - bawa.

Dari dua pengertian diatas disimpulkan bahwa makanan dan minuman ini adalah Praktis, se praktis namanya namun jangan salah, untuk urusan rasa memang tidak bisa di remehkan karena rasa yang kaya dengan citarasa nusantara maupun western dalam satu genggaman kemasan menarik.

Kalau kalian penasaran bisa langsung pesan loh, bisa juga dengan menggunakan aplikasi pemesanan makanan seperti go-food dan juga bisa langsung.


Ini ada Fish Dabu Dabu Box To Go yang pedes nya seger sama kiwi juice yang bikin seger kemana - mana ..

Nah ada promo nih gais ... 
Beli 1 box to go, GRATIS 1 minuman
HANYA 29.000

Pilihan makanan:
nasi dori dabu dabu / nasi ayam sambal matah / nasi ayam sambal hijau / nasi ayam kungpao / katsu mozarella rice / karage mozarella rice

Pilihan minuman :
Ice Lemon Tea / Sweet Ice Tea / Ice Tea

Harga di atas hanya berlaku untuk delivery

Min. pembelian 2 box to go, FREE ONGKIR (Khusus Kota Sukabumi)

Untuk Delivery Hubungi : +62 877-8308-7691



No comments

Powered by Blogger.