Discovery Cafe Rooftop Sukabumi - Cafe di rooftop Hotel Fresh

Discovery Cafe Rooftop Sukabumi adalah sebuah cafe yang berada di rooftop sebuah hotel, Hotel Fresh namanya yang ada di kawasan Jl. Bhayangkara Kota Sukabumi.


diundang sebagai media partner dari sukabumitoday bahwa cafe yang telah lama vakum, kini di reluanching kembali dengan suasana yang lebih fresh dan menghidangkan beberapa menu yang menjadi andalan.

yang menjadi menarik dari tempat makan ini adalah ketika senja datang, kalian akan melihat matahri terbenam dari atap dengan jelas di ufuk timur dan melihat landscape Kota Sukabumi serta kalau cuaca cerah pemandangan Gunung Gede pangrango menjadi sangat indah sambil menikmati makanan - dan minuman disini.

Pemandangan dari Discovery Rooftop Cafe Sukabumi Ketika matahari terbenam


Untuk menu makanannya lebih ke wester food dengan satu set makan malam mulai dari Appetizer, Main Course, Minum hingga Dessert yang lengkap ada disini, mulai dari Steak - steak seperti tenderloin steak, sirloin steak, Chicken Steak, Chicken Cordon Bleu, selain steak - steak yang menggugah selera, minuman yang disajikan pun segar, mulai dari olahan kopi yang kita bisa memilih sendiri biji - biji nya, olahan milkshake, mixocology dll. 

Kebetulan saya memesan seporsi tenderloin steak, dalam satu piring terderloin steak terdapat Potato Stick, Sayuran dan satu potong Steak yang saya pesan Medium Rare untuk kematangan nya, dan memilih saus black papper untuk saus steak nya.

Satu Porsi Tenderloin Steak dengan saus Black Papper

Rasa dari steak ini enak, tingkat kematangan nya pas, kentang nya gurih dan sayuran nya tidak polos, artinya memiliki rasa tersendiri yang apabila dikombinasikan akan memiliki rasa yang berbeda.

Long Island Peach tea
Untuk minum nya saya memilih Long Islan Peach tea, campuran teh yang di mix dengan potongan peach yang segar.

Cream Brulee
Serta memilih cream Brulee dan original pancota yang menjadi primadona dessert disini, untuk rasa cream brulee nya sangat lumer sekali ketika dimasukan ke mulut, dengan kerenyahan caramel dan potongan buah strawberry dan Pisang, dan tidak menyebabkan rasa enek, karena rasanya yang lembut dan pas manisnya.

Original Panna cotta 
Original pannacotta disini sangat lembut dan creamy tidak meninggalkan rasa eneg di tenggorokan karena rasa dan segarnya potongan buah - buahan yang menjadikan nya lebih segar, tekstur nya juga pas, tidak terlalu keras atau terlalu encer.

Untuk kalian yang mau mencoba makan dan minuman ini datang saja ke Fresh Hotel Sukabumi
Jl. Bhayangkara Lt 4 Hotel Fresh Sukabumi,
Buka setiap hari Mulai pukul 15.00 - 23.00 untuk sabtu dan minggu ada musik akustik .


Discovery Cafe Rooftop Sukabumi - Cafe di rooftop Hotel Fresh Discovery Cafe Rooftop Sukabumi - Cafe di rooftop Hotel Fresh Reviewed by Bubuh Bukhori on Oktober 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Diberdayakan oleh Blogger.