Mari berkenalan dengan PGN Saka, Anak perusahaan PT PGN ( Pertamina Gas Negara ) di Industri Hulu Migas

PT Pertamina Gas Negara Tbk, ternyata memiliki anak perusahaan yang khusus mengurus/menglola hulu migas di Indonesia, yaitu PGN Saka energi, apa saja yang dikerjakan oleh PGN Saka ini. ?

1. Menjalankan Usaha dan Investasi di Bidang Hulu Minyak dan Gas

pgn saka

Dengan rekam jejak yang panjang di sektor bisnis perminyakan, PGN Saka telah berkontribusi dalam produksi cadangan minyak dan gas di Indonesia maupun dunia dengan tetap memperhatikan keselamatan lingkungan.

2. Eksplorasi & Exploitasi

Memaksimalkan efisiensi dalam pengoperasian, serta menjamin kurasi strategi terbaik dalam pengelolaan sumber daya yang efektif dalam mengurangi limbah, melestarikan sumber daya alam, dan meminimalkan risiko lingkungan yang potensial. / Penelusuran terkait ekspansi kebutuhan Migas & Sebagai upaya memaksimalkan potensi sumber daya, PGN Saka berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi melalui berbagai strategi inovatif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan energi domestik bahkan global.

pgn saka

3. Pengembangan di Bidang Minyak dan Gas Bumi

PGN SAKA, Berkomitmen untuk optimalisasi potensi sumber - sumber energi, dengan pengalaman dan pengetahuan yang luas terkait dengan memanfaatkan teknologi canggih dan pendekatan inovatif, terkait dengan minyak dan gas 

PGN Saka

Disamping pengelolaan sumberdaya ayam khususnya di bidang Migas ( minyak dan gas ) PGN Saka sendiri memiliki kepedulian yang selalu menjadi prioritas, mulai dari kesehatan dalam bekerja, keamanan & keselamatan di tempat bekerja,  Melindungi bumi dengan dibangun nya area konservasi di Indonesia, untuk melindungi keanekaragaman hayati, efesiensi air dan penurunan beban limbai air, pengelolaan limbah, Pengelolaan penurunan emisi & dekarbonisasi.

No comments

Powered by Blogger.