Akun instagram dan tiktok ingin cepat viral ? pake rajakomen.com

untuk menaikan sebah trafik sosial media, sekarang yang di butuhkan adalah Interaksi, makin banyak interaksi yang terjadi dalam sosial media kita, makin cepat pula postingan kita akan terkespose, ada beberapa tips yang bisa di praktekan :


1. Komentari & like postingan orang lain, karena kita ada kesempatan untuk dilihat orang lain dan profile sosial media kita ada kesempatan untuk di ketahui orang lain.

2. Bagikan postingan kita di lintas platform, 
Ketika audience di platform lain sedang rame, kita coba untuk membagikan postingan ke platform media sosial lain, untuk mendapatkan change insight tersebut masuk ke profile kita


3. Minta bantuan teman untuk like dan komentari postingan kita.


4. Pake rajakomen.com


Nah dari pada kita capek - capek ya kan harus memulai,  ada juga jalan pintas untuk kesempatan viral lebih besar, dengan jasa yang di sediakan oleh rajakomen.com , harga layanan like cuma Rp 1000, komen Rp 2000, share Rp 1500 .

Untuk jasa komen hanya Rp 2.000/komen dari akun hidup asli orang indonesia. ini sangat membantu menaikan sebuah akun kecil yang ingin cepat viral dan mudah ditemukan orang lain, karena alogritamnya semakin banyak interaksi maka akan semakin banyak juga kesempatan konten kita akan di temukan orang lain

No comments

Powered by Blogger.