Waroeng Semesta - Kopitiam di Kota Sukabumi dengan menu konsep Melayu di Sukabumi

Semakin maraknya kedai kopi yang sekarang menjamur di kota sukabumi, berbeda dengan kedai kopi kebanyakan Waroeng / warung semesta hadir dengan konsep yang berbeda, menghadirkan makanan khas melayu dengan konsep kopitiam, tempat yang di gagas oleh teman saya @assap dan rekan - rekan ini memiliki hal yang menarik yang harus di coba apa aja hal yang menari itu ? 


1. Akses mudah, 

berada di jalur jl. siliwangi membuat sebuah tempat di kota sukabumi menjadi sangat strategis, tidak susah mencari tempat ini dan memlikiki parkiran yang luas, sehingga bisa santai lebih tenang untuk menikmati beberapa menu khas yang ada disini.


2. Menu makanan / minuman yang terjangkau, 

dengan banyaknya beragam menu yang dimiliki oleh tempat ini ( waroeng semesta ) banyak sekali pilihan yang bisa menemani kamu ketika sarapan sampai makan malam, karena untuk bukanya sendiri mulai pukul 07.00 - 21.00 WIB dan menunya bisa disesuaikan tergantung waktu kalian datang ke tempat ini, untuk menu nya sendiri mulai dari 10.000 ribuan saja.


3. Makanan / Minuman yang enak

dengan berbagai macam pertimbangan sebelum dibukanya waroeng semesta ini, banyak riset - riset yang dilakukan oleh yang ahli dibidang kuliner salah satunya chef hendry ( maison bleu culinary school ) , sehingga untuk rasa jangan diragukan lagi, meskipun kebanyakan masakan melayu tetapi disesuikan dengan lidah lokal, jadi sangat masuk sekali untuk rasanya.


4. Tempat yang menarik untuk foto / instagramable 

dengan tempat yang berada di kawasan siliwangi sukabumi yang terkenal dengan keademan nya, selain itu memiliki design interior yang menarik dengan benar - benar membuat betah disini !

Jadi kapan kalian akan mengunjungi waroeng semesta ini ? bisa jadi altertanif untuk makan di Kota Sukabumi yang semakin hari semakin beragam.


No comments

Powered by Blogger.