Tempat nongkrong dengan konsep tersembunyi dalam gang di sukabumi - wargaholy gang haji holil

Kedai kopi di sukabumi gak ada henti - hentinya, tapi dengan kearifan lokal yang banyak menjamur kedai kopi di Sukabumi, salah satunya sebuah tempat / kedai kopi yang enak buat mendinginkan kepala , namanya Warga Holy atau singkatan dari Warung Gang Haji Holil, kenapa begitu ? karena memang lokasinya berada di Jl. Suryakencana Gang Haji Holil No 66, jadi memang berada di dalam gang !! 

Apa saja sih yang menarik dari warga holy ini ?


Intergrasi Coffee Roasters dan kedai kopi

yang perlu di hightlight dari tempat ini adalah jadi salah satu home blend coffee roasters yang cukup dikenal karena banyak di pasok ke kedai - kedai kopi lain di Sukabumi, Namanya adalah Dept Ratio atau akronim dari Department Ratio, yang aktif setiap hari, selain Blended Roasted Coffee, juga mencakup kopi - kopi arabica single origin, dan custom blend.


Tidak Hanya Minuman

Tempat ini tidak hanya menawarkan minuman, selain makanan ringan juga tersedia makanan berat yang bisa di sesuaikan sesuai selera, one of the best menu adalah chicken steak, ayamnya lembut, gak kering!. ada juga siomay kuah tomyum atau beef kuah tomyum yang bisa jadi penghangat ketika cuaca dingin atau malam hari.


Espresso, Manual Brew single origin dan Signature's Barista

Dimana lagi kalian bisa menikmati espresso, dengan memilih sendiri bijinya dan bisa konsultasi dengan baristanya untuk kedalaman rasanya, selain itu juga tersedia manual brew v60, v30, dan juga kalian kalau bosan bisa menanyakan menu khusus yang diracik oleh para baristanya.



Tempat tenang dan tidak berisik kendaraan

Aspek bekerja dalam sebuah cafe atau bahasa kerennya WFC ( Work From Cafe ) adalah ketenangan, disini tuh tenang banget kenapa ? karena lokasinya sendiri yang berada di dalam gang, jadi tidak terlalu berisik dengan suara kendaraan, sabi banget buat kalian yang mau WFC atau mengerjakan hal - hal yang butuh konsentrasi yang tinggi disini ! 



Pelayanan ramah dan sedikit menghibur


pelayanan disini ramah banget, sampai ada tagline #kerenkaka entah dari mana kata itu berasal tapi untuk keep it touch dengan barisa / yang ada disini tidak segan, 

coba deh kalau penasaran dengan tempatnya, seru banget berinteraksi dengan orang - orang disini.

2 comments:

Powered by Blogger.