Destinasi Kuliner Wajib di Sukabumi - Bakmie Sejawat Sukabumi

Destinasi wajib kuliner kali ini mau bawa kalian ke sebuah kedai bakmie yang paling hits dan hype kemana - mana, tidak lain dan tidak bukan bakmie sejawat.

Kedai bakmi dengan konsep Indochina ini menawarkan bakmie dengan rasa yang beragam dan banyak olahan kuliner lainnya, penasaran ? mari kenalan dengan bakmie sejawat



1. Sudah memiliki 3 Cabang

Bakmie sejawat sudah memiliki tiga (3) cabang di kota dan kabupaten sukabumi, yang pertama Bakmie Sejawat 1 , di Jl. Bhayangkara sejajar dengan Prudential, yang ke dua Bakmie Sejawat 2, di Jl. Pelabuhan II , Rawa sedek tipar, sejajar dengan puskesmas tipar kota sukabumi dan yang baru - baru ini di Cibadak tepatnya di Jl. Sekarwangi Karangtengah ( Sebrang Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak ).

2. Memiliki ciri khas tempat yang Social Media-able

Dengan konse pecinan jadoel yang khas, tempatnya menawarkan sebuah suasanan pecinan di masa lalu, dengan menu makanan bakmie, dimsum, wonton dan lain - lain makin kental lah suasana jadulnya, belum lagi ornamen - ornamen jaman dulu hadir di tempat ini, seperti foto - foto asli koleksi Andhika Putra Dermawan ( Fotografer Sukabumi ) yang sangat concern sekali dengan kebudayaan masa lalu di sukabumi, tidak heran bakmie sejawat selalu di buru oleh anak muda kekinian di sukabumi, tidak hanya itu para orang tua juga senang karena seperti time travel ke masa lalu.





3. Bakmi Yang Enaknya Juara

Selain hal - hal di atas sudah tentu menu utama bakmie nya memang enak, terbukti ketika merekomendasikan kepada teman - teman di luar sukabumi mereka suka dengan bakmie ini, karena dengan tekstur yang lembut dan bumbu yang pas, tidak lupa juga bumbu tambahan penambah selera, seperti chilli oil, acar timun dan acar cabai rawit.

 



4. Harga terjangkau mulai dari 12.000 ( Dua belas ribu ) rupiah



Siapa sangka, harga start from nya dari 12.000 rupiah saja, sudah dapat semangkuk bakmie dengan citarasa yang khas, nama menunya kalau tidak salah Bakmie Sejawat Merakjat, semangkuk bakmie, dengan daging cincang dan pangsit goreng, dan dijamin enak dan kenyang.

dan menu side dish seperti dimsum2an juga harga mulai 10.000 ribuan saja. 


Yuk yang ke sukabumi sayang banget kalau di lewatkan kedai bakmie yang selalu di serbu ini, jam bukanya sendiri buka setiap hari mulai jam 12 sampai jam 9 malam.


No comments

Powered by Blogger.