Pemanasan Infosmi Fest 2023 - Sebuah pemanasan untuk festival besar Infosmi Fest 2023 Nanti

Setelah tahun sebelumnya sukses menggelar acara Info Sukabumi Festival 2022, yang di selenggarakan di Lapang Manunggal Kodim Sukabumi, tahun 2023 juga akan di selenggarakan kembali festival musik paling hype di Sukabumi, apa itu ? sudah pasti tentu info sukabumi festival 2023, tapi sebelum acara utama, INFO SMI Media selaku penyelanggara membuat acara Road To The Show dengan tajuk pemanasan. Pemasanan Infosmi Fest 2023, sendiri di selenggarakan pada Sabtu, 20 Mei 2023, di D'Raden Space, Desa Gunungjaya, Cisaat Sukabumi. Mau tau apa aja yang seru dari acara pemasanan ini ?


1. Promo tiket yang menarik

Men-digitaliasasi tiket festival adalah sebuah trend saat ini, dengan meminimalisir adanya antrian yang mengular, keterpusatan data dan validasi si pembeli, bergandeng dengan Yes Please, kita bisa memilih tiket sesuai dengan spot venue yang kita inginkan, dengan menggunakan sistem validasi identitas untuk masuk kedalam acara.

Selain itu, ada juga promo - promo dengan vendor dan misalkan promo bundling rame- rame dan lain - lain.

2. Venue yang Super Comfy

Berlokasi di Draden Space, yang berada di cikiray, cisaat sukabumi dengan vibes cuaca yang sejuk dan lahan yang luas, tidak membuat kelelahan, selain itu fasilitas tempatnya juga lengkap, ada Mushola, toilet dan stand makanan/minuman sponsor yang terlibat dalam acara, kalau laper boleh banget enjoy di Food Hall, Makanan yang di sediakan cukup beragam mulai dari makanan ringan, makanan berat dan coffee dari Moonshine.

Selain itu ada photoboot juga di Iconic Stage, kalian bisa foto hanya dengan ikutan challenge yang di sediakan disini, selain itu ada spot untuk selfie/groupy kekinian juga.


3. Line Up !

Ini yang ditunggu - tunggu beberapa line-up yang mengisi acara, siapa saja mereka, mulai dari :

a. Aura Sumringah




Denagn vibes musik koplo dan lagu - lagu yang nyeleneh, aura sumringah selalu memberikan vibes tersendiri dengan keceriaan dan kebahagiaan yang di aransemen dalam lagu - lagu nya.

b. Nidji 


Band yang akhir - akhir ini FYP di sosial media dengan sound OST Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk ini, berhasil memberikan kesan yang menarik, meskipun pada saat perform sedikit hujan gerimis, tidak menyurutkan semangat fans dan penonton yang menyakisan performa mereka.

c. Soekadjan x Nasa Freak



Dua DJ ( Disc Jockey ) Kebanggaan sukabumi berhasil membakar semangat para penonton, dengan aransemen lagu - lagu yang unik, juga visualnya yang memukau, membuat para penonton hanyut dalam kegembiraan musik yang memang di aransemen sangat khas.

d. Dialog Senja 

Siapa yang tidak kenal dengan lagu Lara dialog senja, band yang berasal dari sukabumi ini berhasil menyejukan suasanan dengan lagu - lagu yang syarat akan makna ini, btw mereka mengeluarkan EP baru yang bertajuk lautan harap, cek aja di Spotify, 

e. Tiara Andini

Penyanyi jebolah Indonesian Idol ini memiliki ruang tersendiri di hati para fans di sukabumi, setelah sebelumnya sekitar tahun 2022, dia gagal tampil di acara musik yang sebelumnya akan di selenggarakan di sukabumi.

Semua orang auto menyanyi dengan perempuan yang biasa di panggil titi ini, interaksi dan lagu - lagu nya di sambut dengan sorakan penonton. 


f. The Changcuters



Hayo angkatan 90'an pasti tau dong lagu - lagu the changcuters dari dulu, Band dengan vokaslis tria dan gitaris kapten qibil ini berhasil membangkitkan semangat yang menggebu - gebu, menari bersama dan bernyanyi, walaupun di simpan di akhir, semangat penonton masih sama.


Agak sedikit bernostalgia dengan lagu - lagu yang masih melekat dalam ingatan.

Terima kasih Pemanasan Info Sukabumi Festival 2023, ( Infosmifest 2023 ) semoga Info Sukabumi Festival 2023 sukses dan selalu memberikan kesan yang seru untuk kebangkitan musik festival di Sukabumi, yang mana sebelumnya banyak sekali hal - hal yang seharusnya tidak terjadi, heheh 


 


No comments

Powered by Blogger.