Have Fun Bernostalgia seru - seruan di road to letsplay festival 2023

Tahun 2023 di sukabumi di awali dengan sebuah festival musik yang bertajuk letsplay festival, yang sebelumnya terkendala tanggal penyelenggaraan yang harusnya di adakan di tahun 2022, akhirnya sampai juga pada acaranya di januari 2023.

Berlokasi di Stadiun Suryakencana Kota Sukabumi, menjadikan acara festival musik ini bisa menampung banyak orang dengan Line-up yang beragam genre musik yang menenemani orang - orang yang datang di kesempatan malam minggu.


The Line Up  : !

Petani Singkong x Snakesman


Dibuka dengan Petani singkong x Snakesman, memberikan alunan musik reggae yang seru sebagai awal untuk memeriksa semangat penonton.

Aura Sumringah



Siapa sih yang gak joged dan senyam senyum ketawa kalau mendengarkan musik aura sumringah ? pastinya akan membuat kalian tersenyum dan joged sepanjang penampilan seru mereka.

Soekadjan x Nasa Freak



2 Pen-DJ kebanggaan sukabumi, berhasil memberikan enerji yang luar biasa kepada penonton, dengan alunan musik - musik jedag jedug yang di jamin akan membuat kalian bergoyang dan loncat - loncat.

J-Rock


Buat penonton generasi 90-an pasti tidak asing lagi dengan band ini, band bergenre pop-rock ini, membawakan lagu - lagu yang membuat nostalgia dan mengingat masa - masa ketika menonton mereka di acara TV misal Inbox SCTV. Penampilan apik iman dkk, disambut apik dan seru oleh penonton, yang ikut menyanyikan lagu - lagu mereka.

Last Child





Nah ini dia nih, siapa yang gak kenal band yang satu ini, dengan vokalis virgoun yang juga melakukan solo career, tapi dalam penampilan kali ini khusus untuk Last Child saja, membawakan lagu - lagu yang kadang banyak orang menyebutnya sebuah ke-releate-an dengan cerita hidup mereka, bahkan ada penonton yang sampai tersedu menangis.

Fabio Asher




Setelah digempur dengan line-up sebelumnya, saatnya calm down dengan lagu - lagu yang di bawakan oleh Fabio Asher, lagu yang dibawakan cenderung bikin orang galau, dengan lagu andalannya Rumah Singgah yang memang se-viral itu di salah satu platform sosial media. 



No comments

Powered by Blogger.