Tips Memilih Sepatu Sneaker Lokal yang Bagus

Kalian bingung dengan berbagai macam merek sepatu sneaker lokal yang sekarang lagi banyak banget bermunculan dengan kualitas yang tidak kalah bagus dengan sepatu import, di kutip ceklist.id ada beberapa merk sepatu sneaker lokal yang direkomendasikan, dan gimana sih tips memilih spatu sneaker lokal ini :



1. Pastikan ukuran sepatu sesuai

Terkadang beberapa orang menggunakan sepatu hanya untuk style namun kenyamanan kaki diabaikan. Bagi Anda yang akan membeli sneaker sebaiknya mengutamakan kenyamanan dibandingkan style, untuk apa memiliki style keren tapi Anda kesakitan saat memakainya? Maka dari itu salah satu yang harus diperhatikan adalah menyesuaikan ukuran sepatu. Karena tak jarang merk sepatu sneaker lokal terbaik memiliki perbedaan ukuran.

Itu sebabnya ukur kembali kaki Anda dengan mencoba sepatunya saat membeli sepatu sneaker. Sedikit tips saat mencoba sepatu sisakan sedikit ruang antara ujung jari dengan ujung sepatu kemudian gerakan jari kaki Anda untuk memastikan jari kaki memiliki ruang gerak saat menggunakan sepatu sneaker.

2. Pilih sepatu sesuai aktivitas

Dahulu sepatu hanya digunakan untuk menunjang aktivitas fisik, namun zaman sudah berkembang sekarang sehingga sepatu dapat digunakan setiap hari. Banyak merk sepatu sneaker lokal terbaik yang membuat berbagai jenis model sepatu.

Mulai dari slip on, boots, flat shoes, velcro sneaker, knit sneaker, dan masih banyak lagi. Cara merawat setiap jenis sepatu pun berbeda, maka dari itu alangkah baiknya Anda memilih sepatu sesuai dengan keperluan supaya nyaman digunakan saat beraktivitas.

3. Sesuaikan dengan budget Anda

Sudah banyak sepatu yang diproduksi oleh merk sepatu sneaker lokal terbaik seperti compass, geoff max, ventela, dan masih banyak lagi. Setiap brand memiliki kelebihan yang berbeda-beda dan yang pasti harganya pun berbeda. Oleh karena itu sesuaikan sepatu sneaker yang telah Anda pilih dengan budget yang dimiliki.

Jangan sampai membeli sepatu sneaker membuat Anda boros atau mengorbankan keuangan, untuk itu Anda dapat menyiasatinya dengan mencari promo pada merk sepatu yang akan dibeli pada situs web atau media sosial merk tersebut.

Nah kalian yang mau nyari informasi rekomendasi keren lain dari https://ceklist.id cek aja website nya, informasi nya bermanfaat banger kalau buat rekomendasi yang keren - keren.







2 comments:

  1. Sebenarnya kualitas sneaker lokal ga kalah bagus sih sama luar negri, itung2 membantu UMKM indonesia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia betul sekali kak, malah sekarang saya kebanyakan koleksi nya memang sepatu sneakers lokal hehe

      Delete

Powered by Blogger.