Bersenandung dan berirama asik di Lembah - RRRECFEST 2022 In The Valley, Tanakita 5 Star Camp Sukabumi

Untuk ke-sekian kalinya, akhirnya RRRecfest in the valley di selenggarakan kembali di tahun 2022, setelah terakhir terselenggara di tahun 2019 dan terhalang 2 tahun oleh kerasnya pandemi covid-19.

RRRecfest 2022 memberikan kesan dan pesan yang menarik dengan pengalaman yang berbeda dari festival lain, berkonsep alam, musik dan rekreasi, menjadikan acara ini unik dan berbeda dengan festival - festival lain di Indonesia.

1. Berlokasi di Glamping ( Glamour Camping )

Tanakita 5 star camp, selalu menjadi rumah yang hangat ketika acara ini berlangsung, banyak senyuman keangan indah dan pengalaman terbaik dengan udara yang sejuk karena lokasinya di kawasan TNGP ( Situgunung Sukabumi ).


Dengan konsep camping, tapi kalian akan memiliki nilai lebih dengan melihat pertunjukan dengan kedekatan yang benar - benar dekat, bersama pengisi acara, bayangkan saja, semua tamu yang ada disini sama, makanan sama, istirahat dengan tenda camping, dan bisa berceloteh dan mengobrol secara langsung ketika sedang rehat atau break. karena konsep kebersamaan ini menjadikan RRRecfest menjadi festival yang hangat dan penuh dengan kekeluargaan.

2. Line up dengan kurator terbaik


Setiap tahun selalu berbeda dengan line-up yang dikurasi ketat oleh dimas ario, abigail dan mbak keke tumbuan serta director bang indra ameng, yang juga manager music white shoes and the couple company.

3. Beragam Acara Workshop 


Tidak hanya pertunjukan, disini juga banyak sekali workshop yang bebas diikuti oleh peserta acara, mulai dari Kempiknik, mengajak anak - anak untuk lebih mengenal alam dengan tracking sambil melihat pemandangan dan menuliskan hal - hal yang seru.

Membahas hal menarik mengenai makna sebuah perjalanan, mengenal lebih dengan line-up, dengan berbincang santai sambil menikmati sejuknya suasana pegunungan yang khas.

Membuat hal kreatif, menjadikan nya sebagai oleh - oleh dan memberikan kenangan yang indah.

4. Para tamu multinasional

RRRecfest 2022 tidak hanya diminati oleh pengunjung lokal saja, sempat mengobrol dengan barbara yang baru pertama datang ke Indonesia, dan memeberikan tertimoni yang manis mengenai RRRecfest 2022, walaupun baru menginjakan kaki di Indonesia, Barbara tidak akan melupakan pengalaman menarik dengan suasana, makanan, keramahan dan beragam pertunjukan yang ditampilkan.

5. Banyaknya pertunjukan


Kita akan diberikan map dan rundown siapa saja yang akan tampil, ada begitu banyak penampil, ada penyanyi legendaris Yanti Sisters, yang pada tahun 1960 hits dengan lagu Gumbira, badminton, Abunawas dll, Doel Soembang dengan lagu - lagu kritik sosial sunda, yang akhir-akhir ini lagu "Runtah" Menjadi Hits dimana - mana karena media sosial, Jon Kastella, bernyanyi berkaraoke dengan Oomleo, menikmati musik jazz progressive contemporer nya Kuntari, Enjoy menikmati musik Rub of Rub, Berdendang bergoyang bersama Fitri Mania, menikmati alunan musikalisasi pusisi mbak reda gaudiamo, begoyang gendang pencak sundaan bareng teh rita tila, menikmati alunan piano indah christabel annora, makan siang diiringi oleh Kumyka, tidak lupa juga prontaxan dan dangerdope, bersorak sorai bergembira bersama salah satu teman bisnis lumut pohon saya :D Syarikat Idola Remaja,  dan alunan suara indah yang tidak termakan usia oleh legendaris legend indonesia, Margie Siegers.







6. Belajar mencintai alam


Belajar mencintai alam dengan tidak membuang sampah sembarangan, meleestarikan alam dengan menikmati keindahan alam yang tergambar dari pemandangan yang ada di Tanakita 5 Star Camp, edukasi kepada anak - anak dengan rurukids, dan mendengarkan dongen tentang daun oleh Agus Nuramal PMTOH dengan penyampaian yang seru dan menarik.

7. Belajar menghargai satu sama lain

Banyak hal yang bisa diambil dalam acara ini salah satunya bagaimana kita bisa menghargai satu sama lain dengan menghargai perbedaan, menerima sebuah ikatan persahabatan, itu yang tidak ada mungkin di festival lain, dengan pengemasan seperti ini maka tidak heran, dengan harga tiket 1.4 - 1.8, akan sangat worth it, dengan semua pengalaman yang di dapat, memakan makanan yang sama, minuman yang sama dan didalam waktu yang bersama.


Sebuah pengalaman yang menarik bisa menyaksikan sebuah festival yang sebelumnya belum pernah saya datangi, tahun 2019 sebenarnya ada undangan untuk masuk ke acara ini, tapi sedang berhalangan, bersyukur sekali tahun ini bisa ikut dalam acara keren ini.

Semoga panjang umur sehat selalu untuk bisa mengikuti festival ini tahun depan.

All Photo captured and edited by @sibubuh 


No comments

Powered by Blogger.