Akhirnya ada festival musik di sukabumi yang gak kena "posponed" - Soundroom Gigs by Authenticity

Ditengah banyaknya festival musik yang terkena kendala "ditunda" atau postponed, di sukabumi bulan november ini ada satu event musik yang berhasil lolos, dengan bertajuk Soundroom Gigs By Authenicity ID dan Ngajagi Kreasi yang di gelar di Cafe Van Mila, Jl. Cemerlang Kota Suakumi (13 November 2022).

Acara di mulai pukul 16.00 sore, denga keadaan hujan, tapi tidak memutus semangat para teman - teman yang haus akan festival musik ditengah beberapa festival musik yang ditunda :(.

rangkaian acara selain musik, ada juga talks yang melibatkan para pegiat musik, media dan pengisi acara pada kesempatan kali ini, hardcut media ( Media digital sukabumi ), Sukabumi Music Store ( biasanya di wakili abah untuk nginfoin bahwa di sukabumi masih ada toko musik yang menjual hasil karya musik fisik ) dan pengisi acara Rachun Musik.

dibuka dengan penampilan epic yang oleh kang Maulana Malik Ibrahim dengan alunan musik yang dicampur dengan musik kebudayaan ( etnis sunda ), dengan nada vokal yang tinggi dan alunas musik etnik yang magis, memberikan sebuah kesan menggebrak acara diawal.


Penampilan epic, dari @iyansunda ( Maulana malik ibrahim )

di lanjutkan degan penampilan keren dari cloved, band indie asal sukabumi dengan lagu - lagu rata - rata menggunakan lirik bahasa inggris, dan alunan musik yang syahdu mengiringi moment semakin menjadi santai dengan hujan gerimis.


and then selanjutnya adalah penampilan Rachun Musik dengan menurut saya genre rock, membangkitkan semangat dengan lirik - lirik lagi yang cukup nyeleneh. kepikiran juga pas lagu besok senin, iya besok senin harus bekerja dan kembali ke rutinitas :(.




Tibalah penampilan Sunwich dengan musik ceria yang membuat kita mengangguk - angguk dan bisa menikmati sebuah musik ceria yang dibawakan, semua bahagia dan tersenyum ketika sunwich menyanyikan lagu - lagu nya.



akhirnya yang ditunggu - tunggu datang, penampilan epik mas mas aa aa Perunggu dengan lagu - lagunya berhasil menghipnotis semua penonton untuk turun ke depan stage, meskipun keadaan yang agak sedikit hujan tapi semangatnya tidak padam.




kita tunggu acara - acara keren apalagi yang akan bermunculan, mengingat sudah mulai banyak poster - poster tentang beberapa acara yang akan di gelar antara november - desember ini ! Tunggu aja ya !!


No comments

Powered by Blogger.