Nostalgia sekolah sampai kuliah di Indieplayground Authenticity - Konser musik pasca pandemi di sukabumi

Selama 2 tahun kita tidak bisa melakukan sesuatu, akhirnya setelah sekian lama menunggu, Autenticity membuat sebuah event konser musik lagi dengan Indieplayground Ressurection dengan menampilkan beberapa band indie, didalamnya ada Closehead dan Efek Rumah Kaca, yang dari dulu lagu - lagu nya dipakai untuk moodbooster ketika mengerjakan sesuatu.


Acara di buka oleh 2 MC Kesayangan kita semua mas Malik dan mas Yogi


Ada apa aja di IndiePlayground x Authenticity ini ?

Yuk Bedah Satu - Satu !

Penampilan Musik Kolaborasi Lokal


Mighty Finger, membuka acara dengan seruuuu


Dengan menampilkan musisi - musisi sukabumi yang baru saja terjun, sebut saja Kartini Project, yang personil nya perempuan semua, dan musik kolaborasi dengan Saling ID.

Selain itu juga ada penampilan opening sebelum kedua line-up ini bernyanyi dan berdansa bersama, dialah Mighty Finger, kalian anak 2000-an disukabumi pasti sudah tidak asing dengan lagu - lagu yang mereka suguhkan, bertempat di Aku Cantik Villa, Warudoyong Kota Sukabumi, acara ini sukses memberikan sebuah obat bagi mereka yang kangen dengan acara konser musik seperti ini !

Penampilan Nostalgia Closehead


Thank You Closehead for a nostalic performance

dari sekian line up, dari sore aku datang hanya ingin melihat penampilan live mereka, terima kasih sudah mengisi perjalanan hidup remaja saya dengan lagu - lagu nya, ketika orang - orang senang dengan musik - musik mainstream di TV saya memilih ke warnet mencari lagu - lagu kalian, tapi seiring perkembangan zaman, akhirnya album - album closehead ada di platform musik digital, dengan berlangganan dan membeli sendiri album digital nya!

Penampilan Apik Efek Rumah Kaca


Makasih mas cholil untuk lagu dan liriknya 

Tidak akan menampilkan musikalitas dan lirik yang kuat kalau bukan Efek Rumah Kaca, band dari jakarta ini memberikan penampilan yang seru, membawakan lagu - lagu yang sering saya dengarkan di playlist saya, dan mulutpun tidak sadar ikut bernyanyi ! it's so awesome experience ! 


No comments

Powered by Blogger.