Dari dulu Cat Kayu dan Besi Avian Selalu Menjadi Pilihan

Mempercantik rumah dan furniture yang khusus nya kayu, kita akan sangat selektif sekali, karena penggunaan jangka panjang, misal dari warna dan kualitas dari cat yang akan digunakan, dari dulu hingga sekarang Avian selalu menjadi pilihan saya dalam penggunaan keperluan cat rumah tangga dan kayu kayu furniture dirumah, 


Kenapa sih haru banget pake Cat Kayu dan Besi Avian ini ?


Avian Cat Kayu dan Besi terbuat dari bahan alkyd, memberikan daya tutup maksimal dengan hasil akhir yang sangat mengkilap. Menghasilkan warna putih yang paling putih di kelasnya.

1. Merk Sudah Melegenda, sehingga akan sangat mudah di jumpai di toko material manapun, maka dari itu selalu menjadi pilihan pertama

2. Cepat Kering 

Nah biasanya indonesia kan sangat lembab nih, sehingga cat biasa susah sekali keringnya, pake Avian cat akan mudah kering, sehingga kadang kalau lagi buru - buru banget juga bisa !

3. Daya Tutup Terbaik

Beneran deh, cat ini bisa menutup lapisan kayu dengan sempurna sehingga tidak lagi tuh ada cerita teksture kayunya terlihat, semuanya tertutup rapi oleh cat nya.

4. Mengkilap !

Ini nih yang paling aku suka, hasil cat nya mengkilap loh, jadi tidak usah ada bahan tambahan untuk hasilnya, cukup dengan satu produk saja kita sudah sangat puas sekali !

5. Cocok Untuk Outdoor dan Indoor, 

Keunggulan lain adalah cat kayu dan besi dari avian ini cocok untuk indoor maupun outdoor, misal kalian ingin mengecat sepeda tua kalian, dengan cat ini serasa seperti baru lagi !

Deskripsi Produk Cat Kayu & Besi Avian




No comments

Powered by Blogger.