BIngung Nerjemahin dokumen karena susah berbahasa ? - Universitas 123 Solusinya

Ketika kalian ingin menerjemahkan sebuah dokumen pasti akan sangat terkendala dengan bahasa yang kita miliki, apalagi menerjemahkan dokumen hard copy pasti akan sangat susah sekali takut grammer nya salah pengucapan nya atau apapun, apalagi kalian publisher yang ingin menerjemahkan buku/karya tulis kedalam multi bahasa.


Aku punya solusinya nih, ada Jasa Penerjemah Tersumpah , kalian bisa cek Penerjemah Tersumpah Universitas123 website universitas123.com ini kalian bisa menerjemahkan dokumen dengan kualitas terbaik kenapa demikian ?

1. Penerjemah dari Universitas 123 Tersumpah

Dokumen yang diterjemahkan akan sangat dijamin keaslian dan keabsahan nya karena di terjemahkan oleh SDM yang tersumpah menggunakan kata - kata yang sesuai dengan aslinya, jadi tidak usah takut dan repot ketika ingin menerjemahkan dokumen 

2. Murah dan Terjamin

Biasanya satu lembar terjemahan di hargai bisa sampai 60 - 100 ribu, disini kalian bisa mendapatkan harga 45000 / lembar dengan jaminan hasilnya sudah tidak usah diragukan lagi.

3. Durasi Pengerjaan

ini nih yang ditakutkan, biasanya kita terpentok dengan durasi pengerjaan yang lama dan ribet apalagi ada halangan hari liburnya, disini kalian tidak usah takut, waktu pengerjaan 2-3 Hari selesai termasuk hari libur juga.

4. Bisa Free Ongkos Kirim

Nah bagi kalian yang menerjemahkan dokumen lebih dari 5 lembar, gratis ongkos kirim nih, jadi kalau misal ingin menerjemahkan sebuah buku untuk publikasi atau apapun bisa memangkas biaya ongkos kirim, bisa lebih cuan lagi kan ?

Untuk layanan interaktif hubungi via Telepon di 021-59999956 ext 103 atau via email [email protected]

No comments

Powered by Blogger.