Tempat nongkrong santai dan damai di sukabumi - Angkringan sriwerdari, Sukabumi Outdoor dan Dagingqu Sukabumi

Sukabumi sudah banyak sekali dengan tempat nongkrong yang menjamur dari utara keselatan, mulai dari Warung Kopi, tempat makan mewah hingga makanan pinggir jalan ( street food ).

Baru - baru ini ada sebuah tempat yang menawarkan ke-simple-an tapi dengan suasana yang asik banget, digagas oleh teman - teman saya yang punya sewa alat outdoor terlengkap di sukabumi Sukabumi Outdoor dan seorang teman demi mengisi kegabutan nya sebut saja namanya mas dani! jadi apa aja yang ada di Jl. Sriwedari 101-109 ini ? 


1. Angkringan Sriwedari

@angkringansriwedari Mengusung tagline "Mengerikan Untuk di Coba" angkringan ini selalu meyajikan makanan - makanan street food khas angkringan sepeti diantaranya ada nasi kucing, nasi bakar, ketan bakar dan topping sate - sate bakar yang akan membuat kalian tidak akan merasakan kekenyengangan lagi dan lagi untuk memakannya, buka pukul 16.00 - Tutup ! jadi kalian bisa santai banget disini !

2. Sukabumi Outdoor 

Sebuah tempat yang dari dulu selalu menjadi tujuan utama kalau mau berkegiatan outdoor karena sudah terkenal dengan perlengkapan outdoor @sukabumioutdoor, kalian bisa menyewa misal nih mau camping udah lengkap banget dari mulai tenda sleeping bag, kursi dan meja outdoor dll. dan bisa dibilang terjangkau sih karena harga nya gak terlalu mahal ! dan buat kita yang gak ada waktu buat belanja - belanja alat - alat outdoor karena memang harganya lumayan mahal, jadi lebih baik untuk menyewa saja !


3. Dagingqu 

Dari namanya saja tentu ini ada kaitannya dengan perdagingan, dan pastinya karena di Indonesia, khususnya di sukabumi dipastikan daging halal, atau daging sapi, dengan kualitas tinggi, terus ada daging nya tapi ingin BBQ an di rumah ? tenang saja, ada juga sekalian sewa alat - alat nya dengan harga yang terjangkau ! @dagingqu.sukabumi


Jadi kalau kalian masih kesini, bisa banget santai sambil jajan - jajan asik disini, dengan suasana yang menyenangkan !!





No comments

Powered by Blogger.