SAHAJA PADANG - RESTORAN MAKAN PADANG BARU DI SUKABUMI

Ngomongin masakan padang, tidak jauh dengan yang namanya sebuah makanan yang sangat mennggugah selera, dengan olahan berbagai macam bumbu dan aneka lauk yang beragam, baru - baru ini di sukabumi tepatnya di kawasan Siliwangi Food Market yang beralamat di Jl. Siliwangi No. 118 Kota Sukabumi dibuka rumah makan padang cabang Sahaja Padang yang terlebih dahulu terbilang ramai dan enak di Jakarta, kali ini menyapa warga sukabumi dengan konsep yang meranik apa aja sih daya tarik dari rumah makan padang ini ?

1. Tempat Strategis

Satu kawasan dengan berbagai macam tempat makan atau food market yaitu berada di jalur ramai tapi tenang, di Jl. Siliwangi No 118 Kota Sukabumi dilengkapi juga dengan lahan parkir yang luas, sehingga tidak takut membuat macet jalan raya karena parkirnya bukan dipinggir jalan.

2. Memiliki Reputasi Baik

Sebelum membuka cabang di Sukabumi, terlebih dahulu sahaja padang sukses membuat masyarakat jakarta sangat antusias, tepatnya berada di Kiyai Maja No 27 dan Astra Sudirman, sekarang sudah hadir di tengah masyarakat sukabumi, tentu saja dengan sajian yang menarik dan dipastikan sudah mematuhi protokol kesehatan yang saat ini sedang berlaku di Indonesia

3. Menu yang enak dan Beragam

    

Namanya juga masakan padang, pasti akan banyak sekali menu yang ada sesuai dengan konsep makanan padang pada umumnya, mulai dari Rendang yang khas hingga kepala kakap, yang menjadi highlight atau menu favorit disini adalah Gulai ayam, Gulai kikil, rendang dan telur dadar yang memang rasanya sangat enak. 

3. Tempat yang nyaman


Sahaja padang memiliki tempat yang nyaman untuk sekedar menikmati makanan padang yang enak, ada bagian umum yang bisa kalian nikmati secara biasa, atau apabila ada hal - hal penting atau rapat ataupun makan siang bersama orang - orang penting kalian juga bisa menggunakan ruang VIP di Sahaja Padang Sukabumi.

Yuk buruan cobain hehe

No comments

Powered by Blogger.