Beli Kompor Gas jangan ngasal - Hock Keamanan ketahanan kemudahan dan service center seluruh Indonesia

Dewasa ini sudah tidak bisa dipungkiri alat masak seperti kompor gas memang menjadi hal yang paling utama untuk kita, kegiatan memasak juga bisa menjadi hal yang paling asik dikala senggang.
Makanya gak salah pilih beli kompor gas di Hock ada yang tau hock ? 

Kompor Gas Hock adalah produsen alat dapur yang sudah eksis dari tahun 1968. Salah satu produk unggulan kami adalah kompor gas 2 tungku, 1 tungku dan kompor komersial. Kompor gas Hock sudah menjadi alat masak yang wajib dimiliki setiap dapur di rumah dan pilihan paling tepat untuk kamu yang menginginkan interior dapur yang lebih elegan, pengalaman memasak yang lebih menyenangkan dan juga aman.



Apa yang menjadi kelebihan Hock ini dari kompor gas lain ?

  1. Jaminan Produk Original Hock dan Garansi
    Hock menghargai investasi kita dalam membeli kompor Hock untuk penggunaan di rumah ataupun usaha. Untuk ketenangan pikiran kita, nikmati garansi berupa:
    Garansi 5 Tahun : untuk kompor gas dengan body Stainless Steel jika terjadi keropos.
    Garansi 3 Tahun : untuk jasa servis kompor gas portable dan commercial series.
    Service Center : pusat service yang tersebar di seluruh Indonesia, jadi kalo ada rusak dan butuh di perbaiki, ini sangat berguna banget.
  2. Pilihan Bunner Cap
    Inovasi desain burner cap kuningan & stainless steel Hock mampu mendistribusikan api biru secara efisien dan merata sehingga masakan lebih cepat matang.
  3. Cocok untuk segala kondisi
    Kompor Gas Hock dirancang untuk cocok dalam segala kondisi, untuk di gunakan dirumah sebagai kompur andalan, gerobak, ataupun untuk usaha.
  4. Ketahanan
    Material body : Cold Rolled Steel atau Stainless Steel 304 premium yang dibentuk dengan metode full pressed untuk menghasilkan bodi kompor yang ringan, anti keropos, anti noda dan kuat menahan beban hingga 175 kg*.
    Ketahanan Tatakan : Tatakan kompor Hock terbuat dari aluminium tebal yang tahan suhu tinggi dan anti keropos walaupun digunakan secara terus menerus, sehingga aman untuk kamu yang hobi memasak
Untuk pembelian di hock.id kita akan sangat dimudahkan dengan berbagai macam metode pembayaran dan pembeli akan bisa langsung mengambil produk di gudang / toko hock langsung. 
Yuk lengkapi alat masak kita dengan barang yang berkualitas dari Hock


No comments

Powered by Blogger.