Makanan Enak Sehat dan Terjangkau di Danudara Eatery - Tempat makan baru disukabumi


Kebiasaan mencari tempat makan di musim pandemi semua hal selalu jadi bahan pertimbangan, karena menjaga imunitas dan lain banyak hal, tapi kadang rasanya tidak terlalu enak dilidah maka dari itu ada nih tempat makan yang enak dengan konsep makan yang sehat di Sukabumi, namanya Danudara Eatery, sebuah tempat makan yang berada di Jl. Gereja dekat lapang merdeka atau samping gereja sidang kristus kota sukabumi, 





nah ada apa ja yang disajikan di tempat makan ini berikut ulasanya :

1. Tempat Yang Strategis

Pemilihan tempat menjadi hal yang paling utama karena ini lokasi nya berada di pusat kota sehingga gampang sekali di akses, mau dengan kendaraan pribadi atau kendaraan online, patokanya sendiri ada di depan TK Suaibi atau jalan dari alun - alun menuju lapang merdeka sebelah kanan.

2. Tempat yang nyaman sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

ini juga menjadi penting, karena masih dalam masa pandemi, pengunjung akan di cek dulu suhu tubuh kemudian wajib mencuci tangan dengan handsanitizer, juga di sediakan tempat cuci tangan bersama, di meja nya pun hanya di perbolehkan untuk berdua saja, 

3. Variasi Menu


Variasi menu yang banyak juga menjadi daya tarik untuk tempat ini, selain makanan sehat ada juga dimsum yang super enak dari @kiraidimsum, dengan berbagai macam jenis dan olahan dimsum.


Yang menjadi menarik adalah pemilihan bahan - bahan makanan yang memang dipilih secara serius berdasarkan kandungan gizi didalamnya. 

4. Harga 

Untuk harga ini yang paling asik disini, harga start 10.000 aja kalian sudah bisa memesan makanan enak dan sehat disini dan aman sekali di kantong.

Kalo kalian penasaran ada apa, kalian juga bisa keep in touch sama akun instagram nya di @danudara.eatery


@sibubuh

Tempat keren buat makan siang di sukabumi ##fyp

♬ Hello - Paradise Kiss - - YUI

 

jadi daripada kalian bingung dan gabut gapapa keluar rumah sementara untuk menikmati makanan yang enak dengan orang yang kalian sayang, hehehe atau mau sendirian juga bisa itung - itung media healer lah ya dari kerasnya dunia ini ( canda ).


2 comments:

  1. Dapet notif artikel ini di jam makan siang, bikin ngiler.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah hayu a nanti sama yang lain, sama abah, sama buguru, sama bihaji enon

      Delete

Powered by Blogger.