Donasi Online untuk anak indonesia

Donasi online adalah hal yang dapat dilakukan oleh siapapun dan kapanpun Anda mau. Sedekah ini beda dengan sedekah memasukan uang di kotak amal, ataupun memberikannya secara langsung kepada orang yang kita temui dan termasuk orang yang memebutuhkan. Sedekah dengan cara online ini memungkinkan donatur untuk melakukan transaksi dengan gadgetnya dan dengan waktu yang bebas. 




Mungkin istilah “donasi lewat online” masih banyak yang belum diketahui, padahal di zaman sekarang ini, terdapat banyak lembaga yang menerima donasi dengan sistim online, sehingga para donatur tetap dapat beramal baik tanpa menemui langsung si penerima. Pertanyaanya, kepada siapa kita sebaiknya berdonasi?


Ada baiknya Anda berdonasi kepada anak-anak, khususnya anak-anak kurang mampu, dimana ia tengah terlantar, dan putus sekolah. Anak-anak inilah yang akan meneruskan estafet perjuangan bangsa, sehingga mereka harus memiliki wawasan yang luas dengan bersekolah. Dan jika saatnya tiba, maka anak-anak tersebut sudah siap untuk mengemban tanggung jawab yang diampu oleh generasi sekarang. 


Nah, apakah Anda bingung bagaimana caranya berdonasi? Menyalurkan donasi melalui UNICEF adalah jawabannya. Lembaga ini fokus untuk meningkatkan kualitas hidup anak-anak, terbukti dengan suksesnya UNICEF bersama mitranya dalam membantu mengembangkan Undang-undang PA 2002, dimana undang-undang inilah yang akan menjadi dasar hukum bagi perlindungan hak anak. 


Reputasi nya yang yang sangat baik tersebut, membuat Anda tidak perlu khawatir jika ingin melakukan donasi terpercaya melalui situs donasi online yang dikelola oleh UNICEF Indonesia. Nah, bagaimana cara berdonasi di lembaga UNICEF? Caranya mudah. Anda hanya perlu mengunjungi situs donasi online indonesia indonesia nya di www.supportunicefindonesia.org untuk melihat berbagai info. 




Anda juga akan diberi petunjuk tentang cara mendaftar dan bagaimanan mengisi kolom formulir, Andapun juga bisa memilih dan memutuskan, apakah Anda ingin berdonasi dengan rutin atau berdonasi sekali itu saja. Bila Anda ingin bertransaksi, Anda mengirimkannya padarekening BCA di No.035-311-2888 UNICEF. Jika Anda ingin menggunakan bank lain, Anda bisa melihatn berbagai pilihan nya di situs. Selalu ada cara bagi siapapun yang ingin berbuat baik. 


No comments

Powered by Blogger.