Cara self healing asik di musim pandemi - Sekitar rumahmu bisa menjadi tempat wisata ( Cekdam Pagelaran Purabaya Sukabumi )

Akhir - akhi Ini Indonesia di sibukan dengan pandemi yang semakin menjadi - jadi di mulai nya PPKM darurat hinggal PPKM Berlevel dijalankan di sebagain daerah di Indonesia, Genjotan dorongan untuk vaksinasi juga semakin ramai dimana - mana pengumuman penyelenggaraan vaksin untuk masyarakat, bukan hanya melindungi diri dari virus Covid-19 juga sebagai banyak sekali persyaratan yang terjadi di Indonesia, mulai dari syarat penerbangan, syarat memasukin tempat publik ( mall dll ) dan lainnya.



dirumah aja menjadi pilihan yang aman untuk saat ini, tapi diri sendiri juga butuh sekali dengan yang namanya melihat alam hijau atau biasa anak sekarang bilangnya self healing . bisa memang ? bisa dong ini beberapa cara self healing aku menjelajahi tempat - tempat adem sekitar rumah.

1. Bangun lebih pagi 

bangun lebih pagi menjadi sebuah hal yang paling sering untuk sekarang ini, mulailah mencoba bangun lebih pagi dan merencakan kegiatan apa dan kemana hari ini, kebetulan deket rumah jadi aku memutuskan jalan - jalan kecil.

2. Bawa Ponsel dan Kamera ( kalo ada )

Karena jarang banget jalan - jalan keluar kota atau ke tempat wisata mengingat tutup nya beberapa tempat wisata karena PPKM akhirnya ini memang mengasikan meng-capture apa yang dilihat di sepanjang perjalanan ini kegiatan mengasyikan sih, jadi bisa juga buat dokumentasi kalian untuk di share di media sosial.


3. Temukan tempat indah sekitar rumah

karena kita suka lupa dan hanya di lewati saja kadang lupa cara menikmati alam yang ada di sekitar rumah kita, bisa kok, ternyata sekitar rumah juga ada loh tempat - tempat yang kadang lupa kita nikmati.



kebetulan deket banget sama salah satu danau buatan yang ada di sukabumi, namanya cekdam pagelaran, ini merupakan pusat irigasi pertanian dan air di desa pagelaran, kecamatan purabaya kabupaten Sukabumi, enak juga ternyata main di tempat ini, viewnya yang bener - bener ijo dan danau nya yang yang tersinari matahari pagi, pokok nya bikin mood kamu naik dari 0% ke 100% 



4. Bagikan pengalaman seru-mu

Bagikan pengalaman seru kamu di sosial media dengan tetap mengajak orang lain untuk tetap semangat dan tidak mudah drop dikala seperti ini, kadang hal - hal yang simple bisa saja mengobati rasa suntuk kamu yang sehari - hari beraktivitas di rumah aja 


@sibubuh

Heal from home ✨ ##tiktoktravel ##fyp

♬ เสียงต้นฉบับ - 729

No comments

Powered by Blogger.