Menaikan penjualan di instagram dengan rajakomen.com

Apakah kalian perintis usaha dunia digital yang baru, yang saat ini membuat branding sebuah produk dan memasarkan nya melalui sosmed khusunya instagram ? ini ada beberapa trik dari saya yang sangat bermanfaat sekali buat kalian :

rajakomen.com

Trik dengan menaikan dulu engagement rate, untuk menaikan postingan diinstagram dengan sistem memberikan komentra, like dan share postingan tersebut, nah ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk menaikan brand awareness produk dan menarik orang lain untuk membeli produk kita.

Apa itu Engagement Rate (ER)? ER itu adalah ratio antara orang-orang yang berinteraksi  (like, comment, share) dengan post kita di media sosial terhadap jumlah total orang yang melihat post tersebut.

Strategi marketing online saat ini di media sosial, bagaimana postingan produk bisa memiliki engagement rate luas, menjangkau banyak orang dan memiliki tingkat interaksi dengan followers/subscribers tinggi.

jadi sebuah engagement rate sangat pending demi naiknya produk branding dengan menjangkau banyak orang dan otomatis akan menaikan penjualan terhadap produk kita.

Rajakomen.com - menaikan engagement rate untuk meningkatkan penjualan produk

rajakomen.com adalah sebuah penyedia jasa untuk menaikan engagement rate dengan skema memberikan interaksi ( komentar, like dan share ) dengan menggunakan manusia atau real akun di indonesia, ini menjadi sangat baik ketika sebuah postingan brand atau produk mendapat ulasan positif menjadikan sebuah strategi jualan dan promosi yang menarik dan mudah di instagram .

Hayu daripada kita pusing bagaimana caranya produk kita naik rajakomen.com punya solusinya dengan harga yang terjangkau.


No comments

Powered by Blogger.