LAWACRETIVE STUDIO YANG TERINTEGRASI DENGAN KREATIVITAS TANPA BATAS ANAK MUDA SUKABUMI

Berbicara studio foto di Sukabumi sudah sangat menjamur, mulai dari studio foto umu, sampai tematik, beberapa bulan yang lalu kebetulan ini teman saya yang bukan @ducelawa membuat sebuah rancangan studio foto yang katanya memang berbeda dengan konsep - konsep studio foto kebanyakan yang ada di sukabumi, Mari kita intip, kira - kira apasih yang membedakan studio foto ini dengan studio foto yang lain yang ada di sukabumi .



1. Tempat yang Strategis 

Mengambil tempat yang mudah di jangkau semua orang, Lawa Cretaive Studio yang beralamat di Jl. A Yani No 30 ini sangat mudah di jangkau, karena tepatnya berada di pinggir jalan utama pusat kota sukabumi, samping pendopo kabupaten sukabumi, depan sate H Mamat ( Mesjid Agung ) atau tinggal search aja di google, ataupun mematok gedung elzatta sukabumi sehingga orang lain tidak susah untuk mencari tempat ini.

2. Konsep Consulting Creativity

Selain sebuah studio foto yang menyediakan jasa foto untuk cetak atau kebutuhan sosial media saat ini, ternyata lawa creative studio juga menyediakan layanan berupa konsultasi mengenai hal - hal yang mengenai dengan industri kreatif. 


Karena dewasa ini sebuah konten atau sebuah industri kreatif yang bergerak dibidang jasa fotografi tidak melulu memberikan rate card foto session juga memberikan benefit lain untuk meningkatkan profit sebuah perusahaan yang memang membutuhkan jasa konultasi kreatifitas.

3. Alat Yang Lengkap

@lawacreativestudio

#lawacreative #lawacreativestudio #fyp #fypã‚· #fypdongggggggg #sukabumi

♬ original sound - Lawa Creative Studio

Ketika kita sudah siap dengan segala macam konsep tapi terbentur dengan berbagai macam alat untuk proses kreatifitas, Lawa Creative Studio menyediakan penyewaan alat untuk menunjang itu, selain itu karena bersifat cerative space, juga kita bisa berkonsultasi mengenai kecocokan beberapa lokasi yang disediakan disana.


Studio yang mulai beroperasi awal tahun 2021 ini menjadi sebuah studio foto yang sampai sekarang menjadi sebuah pertimbangan yang serius ketika kita ingin menerapkan berbagai macam kreatifitas yang di tuangkan kedalam sebuah karya, buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam siap menerima keluh kesah apa yang sebenarnya yang kalian inginkan bukan sekedar studio foto. 

Beberapa Hasil foto yang ditangkap oleh teman - teman lawa, yang sampai saat ini sangat exited sekali melihat hasil nya.






Hayu tunggu apalagi kalau kalian mumet dengan konsultasi dibidang industri kreatif atau punya produk tapi gak tau caranya buat bikin konten yang bener, atau hanya sekedar ingin mengabadikan moment indah bersama keluarga, pasangan atau "DIRI SENDIRI" kuy disini memang tempatnya.

Ada beberapa promo menarik yang ada disini, kuy cek instagram nya :
https://www.instagram.com/lawaphotostudio/
https://www.instagram.com/lawacreative.id/

Makasih juga yang udah motoin :
https://www.instagram.com/hadihdytllh/

No comments

Powered by Blogger.