Nyari Konveksi jaket yang terpercaya dan bagus ? Green Jaket jawabannya

Indonesia adalah negara yang terletak di asia tenggara dan hanya mengenal 2 musim, musim hujan dan musim kemarau ketika musim hujan, suhu sebagian daerah akan dingin sekali, selain itu karena rata - rata masyarakat kita sangat percaya dengan penyakit yang namanya masuk angin, sehingga ketika keluar rumah, menggunakan jaket adalah sebuah keharusan. nah bagi kalian yang butuh jaket untuk pribadi atau pun banyak untuk komunitas, ataupun geng gengan, saya punyaa rekomendasi sebuah konveksi jaket di bandung namanya Green Jaket, Konveksi Jaket Bandung yang bisa memenuhi permintaan jaket kalian.



Sekilas mengenai Green Jaket 

Green Jaket merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang konveksi, berdiri pada tahun 2014 yang berlokasi di Bandung. Fokus konveksinya melayani pembuatan pakaian luar yaitu Jaket.

Dengan niat tekad yang kuad Green Jaket berdiri dari 0 dan kini sudah memiliki workshop lokasi menjahit sendiri. Didukung oleh tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman serta mengunakan alat yang modern, selalu menjaga kualitas hasil produk. Karena kepuasan pelanggan adalah sebuah keharusan.

Sampai saat ini Green Jaket telah mendapatkan kepercayaan dari berbagai macam perusahaan baik perusahaan lokal maupun perusahaan asing. Pelanggan yang telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Banyak perusahaan mempercayakain dalam pembuatan jaket baik untuk kegiatan promosi, event, atapun jaket kantor.



Bahan - bahan nya pun beragam kalian bisa memilih bahan jaket seperti, Bahan Taslan, Bahan Parasut, Bahan Diadora, bahan lotto, bahan adidas, bahan babby terry, bahan hight twist, bahan drill, bahan kanvas, bahan curdoroy, bahan jeans/jeans, bahan terry, mikro, bahan tessa, bahan teteron, bahan kulit alami dan kulit sintetis.


Lokasi nya sendiri berada di Komplek Sanggar Indah Banjaran Blok L7. No 20, RT.04/RW.11, Cangkuang, Bandung, Jawa Barat 40238 

Jadi dari pada kuota kalian habis mencari - cari lokasi konveksi yang belum cocok sepertinya ini sangat pas untuk kalian yang mencari konveksi jaket.

No comments

Powered by Blogger.