Brisma Cafe dan Glamping Tempat Asik untuk menginap dan belajar banyak hal

Sukabumi selatan terkenal dengan berbagai macam pemandangan alam yang indah, karena selatan sukabumi merupakan garis pantai yang membentang dengan berhadapan langsung dengan samudra hindia, Salah satu spot terkenal adalah pemandangan alam Ciletuh-Palabuhanratu Unesco Global Geopark dan kawasan wisata Ujunggenteng sampai sekarang banyak orang berkunjung ke kawasan selatan Sukabumi atau banyak orang bilang pajampangan hanya untuk melihat dan menikmati pemandangan bukit rumput yang lebih di kenal dengan Bukit Teletubbies.

Salah satu problema ketika masuk ke kawasan wisata adalah mencari tempat untuk melepas lelah setelah seharian mengekploasi tempat wisata, dan sekalian mencari tempat yang terintegrasi yang tidak jauh dari pusat wisata.

Brisma Cafe and Camping punya jawabannya, lokasi yang berada di desa cikangkung kecamatan ciracap kabupaten sukabumi, atau lebih tepatnya jalur menuju ujunggenteng, sebelah kanan ada tulisan Saung Ilmu Al-Muhtadin, nanti akan di arahkan ke kawasan ini dan menuju ke tempat ini.



Tempat yang menerapkan ekowisata ini memliki beberapa fasilitas yang cukup untuk sekedar melepas lelah setelah berekplorasi daerah pajampangan apa aja ?


1. Brisma Cafe 

sebuah cafe yang berada tepat menghadap ke pemandangan sawah dan kebun kelapa, sehingga memiliki kesan tersendiri untuk nongkrong atau sekedar menikmati kopi disini. Selain tempatnya yang nyaman, juga tersedia wifi 24 jam dengan sistem voucher, mengingat di daerah ini untuk signal gsm masih sangat terbatas.

Pemandangan yang menghadap ke sawah menambah isnpirasi ketika sedang sekedar berpikir atau mencari ide.


Bahkan tempat ini ada yang menyebutnya sebagai ubudnya Jampang.

2. Gamping ( Tent Camp ) 

Tidak hanya cafe nya saja yang menawarkan suasana baru disini, juga jika kalian mencari penginapan dengan suasana tenda yang menhadap pemandangan sawah yang indah, juga ada.

dalam satu tenda terdapat 2 kasur yang di sediakan

suasana camping di tenda dengan pemandangan sawah yang menyegarkan mata

3. Pemandangan Cantik

Pemandangan cantik juga disuguhkan disini, selain pemandangan sawahnya yang sangat dramatis juga beberapa bangunannya juga me-representasikan istilah kekinian untuk orang - orang zaman sekarang,


Pemandangan pagi hari di kawasan Brisma cafe and camp 

Selain tempatnya asik untuk bersantai kita juga bisa bertanya - tanya mengenai pemberdayaan pertanian yang memang sudah lama menjadi inti tempat ini.

4. Video Lengkap 

berikut video lengkap yang saya ambil bekerja sama dengan Info Jampang, untuk pembuatan konten nya.

6 comments:

  1. Keren ini mah. Tnggk akses ya apakah mudah n strategis. Kayaknya klo di optimalkan bakal menariikk.. eh eniwei tent camp, typo bukan d tp pakai t.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haahah siap mas, mudah dan strtegis banget sih pas jalan mau ke ujunggenteng di jalur utama tinggal belok , baiklah aku revisi :D

      Delete
  2. Wah seru nih kayaknya kalo sambil nengok leluhur di Ciracap 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ia teh bisa sekalian ngasuh anak - anak buat main main disini wkwkwk

      Delete

Powered by Blogger.