Menikmati Durian tanpa musim di sukabumi ? ada kok Durian Neng Melly

Durian adalah raja segala buah karena ukuran nya yang besar berduri, juga mengeluarkan aroma yang tajam, ada yang menganggap nya sebagai aroma yang enak, ada yang menganggap nya tidak enak karena cenderung bau bergas.
Nah akhir - akhir ini ngindam durian yang memang kalau di jawa barat tidak sedang musim, di jawa barat sendiri durian itu banyak sekali ragamnya kalau yang paling dekat masih satu kabupaten pasti durian cikakak menjadi favorit atau durian cikalongkulon di cianjur.




Tapi karena menunggu durian - durian itu berbuah cukup lama akhirnya sekedang browsing menemukan website www.duriannengmelly.com yang ternyata pusat nya di sukabumi dan sangat antusias banget ingin mencoba, apa saja produk yang ada disini ?

1. Durian Vakum Medan Super 




Durian yang di kemas dengan cara di kedapkan udara ini memang menjadi yang terbaik dan banyak di buru, rasanya manis khas durian medan dan memiliki cita rasa yang terjaga karena aroma dan rasa terjaga dengan kemasan vakum ini. 

2. Pancake Durian



Salah satu yang menjadi favorit juga sih, se box bisa habis sendiri dengan perpaduan bahan - bahan lain dan durian segar sehingga rasa durian nya menjadi melted dan tidak terlalu strong cocok bagi pemula yang ingin mencoba buah durian.

3. Daging Durian



Bagi mereka yang males makan durian dengan biji nya, durian neng melly juga ada solusinya, yaitu daging durian, bisa langsung di makan atau di buat campuran aneka bahan makanan lain seperti pancake, kue, dll.

4. Juice Durian 



kalau kalian memang benar- benar pecinta durian, jangan melewatkan jenis olahan durian ini, yaitu juice durian, berupa buah durian yang di masukan kedalam cup juice dan 100% buah durian kupas asli.

Masih penasaran atau kurang apapun, kalian bisa cek ig nya di @duriannengmelly @durianendol_sukabumi

No comments

Powered by Blogger.