Thursday, March 5, 2020

Obat Gabut Ala ByU Provider dengan konsep kekinian dan jangkauan yang asik

Tiba-tiba melihat jam tidak sudah siang dan memutuskan untuk tidak kemana - mana dan akhirnya mager parah, akhri - akhir ini melihat sebuah iklan tentang provider baru dengan khas kekinian ,ceritanya menggaet kaum milenial gitu, dan karena melihat hp saya nganggur satu lagi dan belum ada sim card nya, akhirnya saya memutuskan untuk mencobanya,

Apasih ini ?

By.U, betul banget sebuah layanan provider di indonesia dengan metode prabayar baru atau yang memberikan pengalaman berbeda untuk menggunakannya. akhirnya saya mencoba nya dan overall belum ada kendala yang berarti selama mengguanakan provider yang satu ini yuk tengok apa aja yang seru dari by U ini :




1. Registrasi Tanpa Harus Ke Counter / Booth / Gerai

Ketika harus membuat atau mendaftar kartu seluler untuk ponsel biasanya kita beli datang ke gerai untuk pick nomor dan mendaftarkannya sesuai identitas diri, tapi beda dengan byU kalian download dulu di AppStore atau PlayStore aplikasi ByU-nya dan mendaftar secara online disana, Untungnya kuota satu lagi masih cukup untuk tethering hahahah, setelah mendaftar kalian nanti akan diarahkan untuk kuota mana yang bisa di pick / ambil.

Aplikasi nya udah tersedia di AppStore dan PlayStore

Jadi gimana caranya ?

- Download Aplikasinya
- Mendaftar dengan Google atau Facebook
- Plih Paket yang akan kalian ambil beserta topping seru, disini saya akan mengambil topping yang sesuai dengan keseharian, yaitu sosial media, mulai dari Facebook, WhatsApp, Line, Instagram dan lain - lain.
- Setelah itu Pilih Nomor Telepon nya
- Kemudian Pilih cara pengiriman kartu, bisa di ambil sendiri di booth terdekat atau seperti saya yang males kemana - mana, dan akhirnya menggunakan jasa pengiriman Gosend ataupun Kurir.
- Kemudian melakukan pembayaran, bisa dengan transfer atau via aplikasi LinkAja

2. Paket yang bisa di kustomisasi sesuai keinginan 


Kostumisasi Paket sesuai dengan kebutuhan mu

yang serunya kita bisa memilih paket - paket yang sesuai dengan keinginan, yaitu paket utama dari 5GB sampai 10GB dan yang pasti topping nya yang seru, pasti sesuai dengan keinginan, saya ambil yang Facebook, Instagram, Spotify, sampai youtube sumpah seru banget pas liat - liat paket kalo di totalin saya dapat 24GB kuota semaunya.


dengan demikian merupakan gaya baru dalam menentukan paket - paket apa saja dan bagus nya ini bisa di pakai di segala jaringan tidak di bagi - bagi berdasarkan signal.

3. Dapat Memilih Nomor


Pilih nomor HP sesuai keinginan dengan rekomendasi 5 nomor dan akan ter-refresh dalam 5 menit.

seperti yang sudah saya bilang, memilih nomor juga merupakan pengalaman tersendiri yang degdegan, yang biasanya harus ngacak - ngacakin lapak orang untuk pilah pilih nomor, ini tinggal pick saja nomor yang sudah di sediakan oleh provider ( by.U )


4. Signal Dimana - mana 


Speedtest di Kota Sukabumi tepat nya di sekitar kaum mesjid agung kota sukabumi, Gunungparang Cikole, dengan device iPhone SE 

yang jadi menarik disini juga adalah jaringan nya tersedia dan dipakai dimanapun itu asal ada signal TELKOMSEL jadi gak perlu takut diajak main kemana - mana, yang mana saya adalah seorang travel blogger yang mainnya ke tempat - tempat jauh dari peradaban.


5. Real Experience 



Starter Pack ByU minus HP tangan sama logo bubuh.id

Jadi kesimpulan nya sementara asik - asik aja nih pake By U dengan segala ke -simple-an dan kemudahannya, sama sekali tidak mengharuskan beranjak dari kursi saya duduk pas lagi mager.


Beberapa notes yang saya rasakan ketika menggunakan pake ByU :

- Pembayaran cashless dengan menggunakan e-money ( electronic money ) yang memungkinkan kita tidak sama sekali beranjak pergi dari tempat duduk.
- Banyaknya pilihan Kuota yang custom sesuai dengan aplikasi yang paling sering digunakan, sehingga membeli kuota tidak serasa sia-sia aja gitu, contohnya seperti saya yang sehari - hari pengguna instagram berat dan kebetulan kemarin ada campaign dari Energen yang mengharuskan upload video dengan cepat, dan itu tertolong sekali.
Contoh nya saya pake untuk aktivitas sosial media berat dan itu sangat membantu sekali !
- Jaringan yang terjangkau dengan kekuatan signal telkomsel dimana - mana dan dapat di gunakan di berbagai jaringan 2G, 3G 4G ( LTE ) sampai 5G kalau sudah tersedia.
- Cek kuota dengan Aplikasi, jadi gak usah ribet ngetik bintang pagar bintang pagar yang harus nge hafal angka - angka itu, cukup dengan aplikasi ByU kita bisa tau, status penggunaan kuota, pulsa dan membeli kembali tambahan / topping paket Internet sesuai dengan kebutuhan.

Penasar yuk cobain teman - teman siapa tau aja cocok seperti saya jadi akhirnya HP yang satu lagi bisa di pakai dimana saja tidak ketergantungan tethering dan Wifi.

Download Aplikasi nya di PlayStore atau AppStore atau kalian bisa kunjungi website resminya di https://www.byu.id 

2 comments:

  1. Wow, review pertama tentang ByU nih dari blogger Sukabumi.
    Keren pisan Kang reviewnya. Simple, gamblang namun menjelaskan kelebihan ByU.
    Salut Kang.

    Salam bumiblogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kang jadi sesuai dengan apa yang saya rasakan aja selama pake byU satu minggu ini, dan tidak jauh dari prediksi iklan / promosi dan pengalaman nya tidak jauh berbeda. meskipun untuk kesetabilan signal memang selain faktor BTS / Signal dari operator, juga bisa saja dari perangkat gawai nya sendiri.

      Tapi overall santuy - santuy aja nih !

      Delete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search