BC ( Boiling Crab ) Tempat Makan Seafood dengan bumbu ter enak di Sukabumi

Beberapa yang lalu tiba - tiba ingin sekali makan makanan yang tidak biasa, jadi teringat seafood, dan juga teringat seafood teman saya sendiri dan akhirnya memutuskan untuk mencoba makan di Seafood Boiling Crab, yang alamat nya di Jl. Raya Cisaat samping mesjid baiturahman Sukabumi, sebenernya di Go Food sama Grab Food juga sudah ada tapi udah lama pengen ketemu sama temen saya ini.



Akhirnya saya dan beberapa teman memutuskan untuk berangkat kesana. ada beberapa hal yang menarik dari sini.

1. Lokasi yang gampang di Akses

Lokasi yang di jalan raya membuat akses ke tempat ini mudah, kalau dari pusat kota memang agak jauh tapi semuanya terbayar dengan rasa nya yang berbeda dari yang lain dengan ciri khas mempunyai beberapa banyak sekali bumbu yang di sajikan.
Selain di cisaat bagi teman - teman yang berada di kota sukabumi bagian timur ternyata buka juga di JL. RA Kosasih Ngaweng Sukaraja dekat Kodim Sukabumi, bisa juga delivery order pake jasa online.

2. Banyak pilihan Bumbu



Kalian suka pedas, asam manis ?, saus padang ? kalian bisa pilih dengan sesuka hati memilih kuah sesuai selera dengan rasa yang menjadi unggulan BC ( Boiling Crab ) ini. ada khas nya sendiri dari BC ini namanya Saus BC yang rasanya nendang, cocok buat yang sangat suka dengan PEDAS maksimal.

3. Banyak Pilihan Menu 


Apabila kalian tidak mau yang paketan ada alternatif untuk menu - menu nya jadi bisa pilih beberapa bagian saja yang di sajikan. jadi tidak harus satu paketan BC yang isinya beberapa seafood dan campuran jagung.

4. Menu Baru 

Paket Personal BC Boiling Crab


Pas banget tadi kesana ada menu baru, sangat cocok buat kalian yang ingin menikmati kenikmatan BC ( Boiling Crab ) dengan harga yang tidak terlalu merogoh kocek mahal tapi sanggup mengisi rasa penasaran makan seafood dengan berbagai saus pilihan, namanya Paket Personal dan kalian juga bisa delivery order dengan menghubungi kontak yang tertera di akun Instagram nya cek @bc_bolingcrab 




2 comments:

  1. bakal bikin nagih nih paket, namanya personal, tapi cucok buat hemat berdua bahkan bertiga versi anak kostan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bener banget kak, paket nya cocok buat anak kost yang ingin makan seafood enak wkwkwkw

      Delete

Powered by Blogger.