Thursday, December 12, 2019

Pochajjang Sukabumi, All You Can Eat Kekinian, makan daging sampai kembung

Makanan dengan konsep makanan luar negeri memang sekarang lagi menjamur di Indonesia, tidak terkecuali sukabumi, baru - baru ini diundang ke acara pembukaan salah satu Franchise All You Can Eat berkonsep BBQ Korea, yaitu Pochajjang , 
Pochajjang sendiri adalah franchise makanan korea yang sudah berdiri sejak lama, hanya saja baru hari ini 12/12/2019 membuka cabang nya di Kota Sukabumi, Tepatnya di Jl. Siliwangi No 118 Kota Sukabumi atau sebrang komplek Hotel Taman Sari Sukabumi lebih tepatnya di pinggir BPJS Kesehatan Sukabumi.

Beberapa hal yang menarik dari Pochajjang Sukabumi.

1. Konsep All You Can Eat 

Ambil daging nya duduk dan kalian akan merasakan sesnasi berbeda di sini.

Sebenarnya konsep seperti ini memang sudah lama ada di Indonesia, hanya saja baru - baru ini banyak menjamur di sukabumi, makan sepuasnya dengan membayar satu kali untuk satu orang, beda nya ada paket - paket yang sudah di sediakan dari 99ribu dengan menu makanan daging biasa dan spesial premium wagyu lengkap dengan beberapa makanan yang bisa kalian ambil. 

2. No Pork No Lard


Koran BBQ Concept at Pochajjang Sukabumi

Beberapa alasan orang takut untuk mengunjungi tempat dengan konsep korea dan hampir semua hidangan nya terbuat dari daging adalah status kehalalan, untuk disini sudah di jamin makanan nya No Pork No Lard, jadi selama makan 90 menit disini bagi kalian yang menguatamakan kehalalan makanan,  bebas makan sampai puas tanpa harus ada rasa takut .


3. Menu Baru 

Beberapa menu baru juga ada disini, seperti Saikoro Wagyu , Premium Beef Kalbi, Dessert Ice Cream yang segar, dan saos Spicy Miso, jangan lupa juga Gochujang nya enak banget lo. Cara makan dengan cara BBQ di bakar di atas fancy grill sehingga ketika musim hujan akan sangat cocok sekali dengan musim hujan dan sukabumi yang adem dan sejuk.

Bebas pilih ice cream untuk dessert kalian setelah makan daging

4. Tempat Yang Asik

Salah satu alasan datang ke tempat makan adalah adanya parkiran yang luas, untuk parkir jangan takut sangat gampang memarkirkan kendaraan disini. Kemudian untuk desain interior yang sangat cozzy, ada 2 tempat yang bisa kalian pilih, bisa di dalam dengan desain interior banyak sekali poster khas korea yang seolah - olah kita seperti berada di sana dan cocok untuk kalian yang suka pamer untuk sosial media.






O iya kalian harus sesuaikan dengan perut kalian ya, karena kalau ada daging yang tersisa, maka akan di kenakan denda 50.000/100gram atau 1ons.

selama grand opening ini ada promo menarik dari tanggal 12 - 14 Desember 2019, makan ber 4 bayar 3 orang saja. Buka Setiap hari mulai pukul 05.00 pm - 11.00 pm.




Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search