Wednesday, November 20, 2019

Autentic Moment - Mas Pam "Pamungkas" beriringan dengan Reality Club dalam rangka anniversary Infosmi ke 5

Infomi adalah sebuah sekelompok teman - teman kreatif dibidang entrepreneur advertising di sukabumi dengan platform Instagram yang mana semakin hari semakin banyak penggunanya khususnya di Indonesia. Pada tanggal 17 November 2019 genap 5 tahun berdirinya sebuah akun instagram yang menjadi cikal bakal segala bentuk kegiatan INFOSMI Mediatama di mulai. 
Bertepatan dengan 5th Anniversary inilah digelar pula acara Authentic Moment yang mulai menarik banyak perhatian apa saja yang menarik ? 



1. Di Gelar di Cafe Van Mila 

Cafe van mila adalah salah satu tempat cozy yang berada di pojok kota sukabumi, tepatnya di jl. cemerlang kota sukabumi atau depan SMK Pajajaran Kota Sukabumi, Cafe Van Mila dipilih berdasarkan konsep awal yaitu menyediakan sebuah pertunjukan yang lebih intim pada acara Anniversary dan penampilan menarik dari 2 lineup, sehingga untuk jumlah Tiket juga sangat di batasi. dengan spot yang instagramable dan adanya tempat kopi favorit @seecul semakin menarik saja.



2. Penampilan Lokal Talent 

Pada acara ini tidak lupa dengan talent - talent lokal sukabumi yang mempunyai musikalitas dan cirikhas masing - masing, ada penampilan pembuka dari band Jingga Telak dengan lagu - lagu santai dan galau ala sobat ambyar dan Killer Queen dengan hentakan irama musik yang bikin orang "Cenghar" dan terkaget - kaget.

Penampilan musik jinggatelah dengan lagu mendung seiring dengan hujan yang turun
Penampilan jingkrak - jingkrakan ala Queen Killer memecah keheningan setelah jeda Hujan yang cukup lama.


3. Reality Club Finnaly Come

Sebelum penampilan 2 line up yang akan memeriahkan sekaligus salah satu tujuan utama para pembeli tiket untuk datang kali ini, ada sedikit drama yang harus di hadapai oleh beberapa crew dan panitia yang jujur saja membayangkan nya saja sempat merasa pusing sendiri. tapi dengan antisipasi yang apik sehingga tidak mengurungkan penampilan kedua band tersebut. dan penonton juga sangat ingin melihat idola mereka bernyanyi dan menyanyikan lagu bersama. Akhirnya setelah beberapa jam menunggu pukul 11.00 pm Reality Club salah satu band yang dengan vokalis mbak - mbak kucing berdebu ( @kittendust ) yang sebelumnya adalah Youtuber yang menjadi salah satu subcribed list gue muncul.

Penampilan asik dari RealityClub membuat suasana mencair dengan lagu - lagu yang enak buat berdansa.


Menyapa dengan lagu SSR akhirnya mengobati penantian panjang untuk menantikan mereka bernyanyi dan ikut berdansa bersama.

Akhirnya bisa bernyanyi bareng mbak @kittendust yang sudah dinanti - nantikan

Dengan antusias yang sangat keren dari pentonton dan para penanti fans reality club, akhirnya mereka sepertinya memutuskan untuk datang kembali ke sukabumi, dan memang set list nya tidak semua lagu - lagu nya terdendang karena batasan waktu.

4. Pamungkas Karaoke-an bareng Penonton

Setelah penampilan seru dari Reality club, akhir nya mas "Pam" yang ditunggu - tunggu hadir menghibur audiensi dengan sedikit rasa semangat terhadap semangat panitia tetap melanjutkan Show di tengah - tengah kendala teknis dan kepada penonton yang setia menunggu.



Ketika Gitar dipetik dengan penggalan lagu "Break It" disambut meriah dan sing along bersama sampai lagu selesai. 

Penampilan asik mas "pam" yang menjadi sebuah magnet tersendiri untuk bernyanyi bersama. 

Bersama sobat ambyarrr ( wwkwkwk ) ketika lagu "Kenangan Manis" 75 % lagu di nyanyikan oleh penonton, menambah rasa penasaran mas pam terhadap penonton yang hadir.



Semua lagu yang di nyanyikan dinyanyikan bersama - sama dengan penonton yang hadir sampai pukul 1.00 am.


Dengan berbagai macam kendala baik hujan maupun kendala teknis lain, terbukti acara kali ini memang agak mengguncang jantung para panitia dan tim yang bekerja, kita patut mengapresiasi  kerja para crew yang akhirnya tetap menampilkan acara ini sampai Akhir .


Selamat Ulang Tahun InfoSukabumi semoga selalu independen dengan pemikiran dan sukses untuk kedepan nya, dan terima kasih kepada @ayojalan2 yang sudah memberikan Name Tag nya sehingga bisa mengikuti kesempatan yang seru ini.


Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search