SehatQ.com Era Baru konsultasi Kesehatan zaman Now - Bisa Chat Dokter hingga Direktori Obat Gratis


Kemajuan globaliasi kini sudah menjadi – jadi saja, dengan hadir nya teknologi 4G beberapa tahun yang lalu, lebih kurang mempengaruhi beberapa macam aspek kehidupan yang ada kini. Sudah serba Online dengan banyaknya dan menjamurnya beberapa aplikasi, seperti ingin jalan – jalan tanpa takut kesasar dengan aplikasi transportasi online, membeli suatu barang sambil minum es kopi susu di Cafe bisa banget dengan puluhan aplikasi Belanja Online.

Sehat Q Aplikasi Layanan Kesehatan Gratis
sumber : sehatq.com

Baru baru ini di Indonesia muncul kembali sebuah inovasi berbasis startup aplikasi online kesehatan yang bernama www.sehatq.com, Aplikasi yang berada di bawah Sinar Mas ini, menjadi salah satu Opsi untuk perotolongan pertama pasien di zaman modern ini. 

Berlatar belakang dengan keribetan administrasi sang CEO atau sang pendiri Linda Wijaya, untuk menggunakan fasilitas kesehatan sangat ribet, sehingga dengan muncul nya aplikasi ini memudahkan untuk itu. “Saya enggak tahu kenapa proses berobat itu so bureaucratic,” ujarnya. “Dengan SehatQ, layanan kesehatan is just one-click-away.” Ujarnya.
Apa saja yang menarik dari Aplikasi SehatQ ini ? 

Sehat Q Aplikasi Layanan Kesehatan Gratis


Aplikasi sehatQ
Aplikasi sehatq, adalah aplikasi dari www.sehatQ.com berbasis android dan iOS, sehingga lebih memudahkan pengguna untuk melakukan segala aktivitas hanya dengan genggaman / melalui gawai. Jadi untuk membuka layanan sehatQ.com tidak harus dengan browser, sudah dimudahkan dengan aplikasi pada samrtphone. Untuk mengunduhnya cari saja di AppStore dan PlayStore dengan keywords sehatQ, Install dan masukan username password atau melakukan registrasi dengan email, facebook dan google account.

Booking Dokter 
Ketika kita sedang sakit hal yang pertama kita lakukan adalah masuk rumah sakit, dan dengan berbagai macam administrasi yang harus di isi ini dan itu, nah, dengan layanan Booking Dokter di aplikasi sehatQ.com, kita bisa dengan mudah mencari dokter di rumah sakit atau klinik terdekat dicari berdasarkan lokasi, spesialis, sampai jenis kelamin dan jadwal dokter praktek pada klinik tersebut. Lebih dari 8000 Dokter yang terkoneksi seluruh indonesia bisa melayani kalian dengan sepenuh hati

Chat Dokter
Layanan yang keren menurut ku dari aplikasi ini adalah layanan Chat Dokter, kita bisa melakukan konsultasi dengan dokter atau mengobrol dengan dokter yang sudah terdaftar IDI ( Ikatan Dokter Indonesia ) dan telah memiliki STR ( Surat Tanda Teregistrasi ) jadi tidak ragu untuk melakukan konsultasi disini. Selain Chat Dokter sehatq.com.

Forum Tanya Jawab 
Forum tanya jawab ini bisa diakses ketika kita sudah melakukan registrasi pendaftaran melalui email dan login kedalam aplikasi sehatq.com, kita bisa mengajukan topik atau pertanyaan pada forum tanya jawab ini, dan tim dokter yang terkoneksi dengan sehatq.com akan me-reply keluhan kesehatan yang menanyakan. Tentunya ketika bertanya harus benar – benar hal tentang kesehatan.

Direktori Penyakit 
Ingin tahu istilah – istilah penyakit – penyakit ? tenang, kunjungi www.sehatq.com/penyakit atau buka saja di Apikasi sehatQ, makan akan muncul direktori penyakit berdasarkan penyakit yang ada di dunia. 
Secara rinci dijelaskan mengenai penjelasan penyakit nya, penyebab bagaimana penyakit itu bisa terjadi, cara untuk mengetahui atau diagnosis melihat dari gejala – gejala yang timbul hingga untuk pengobatan nya pun ada di direktori ini. Informasi mengenai direktori penyakit ini sangat berguna sekali sebelum melakukan konsultasi lebih lanjut dan sebagai orang awam menjadi sebuah pengetahuan baru mengenai penyakit – penyakit dan lebih waspada dalam pencegahan nya.

Direktori Obat 
Selain direktori penyakit pada aplikasi ini juga ada direktoti obat bisa langsung kunjungi www.sehatq.com/obat atau bisa langsung dengan aplikasi sehatQ yang bisa di download di AppStore atau Playstore. Pada direktori obat ini untuk mengetahui Obat yang biasa di konsumsi atau sekedar ingin tahu hal – hal mengenai obat tersebut. Pada laman detail obat kita di jelaskan mengenai Golongan Obat, Harga Eceran Tertinggi, Produsen, Deskripsi mengenai obat tersebut dengan sangat terperinci, Indikasi, Komposisi, Dosis Obat, Aturan Pakai Obat, Efek Samping, Kontraindikasi, dan perhatian khusus semua ada disini.

Kunjungi sekarang www.sehatq.com untuk bisa kenalan dengan aplikasi ini dan bisa merasakan sendiri manfaat dari adanya aplikasi ini.

No comments

Powered by Blogger.