Ruang Cerita Cafe - Tempat ngobrol ngopi makan sambil bercerita di Sukabumi

Sore hari dengan kebagutan yang laur biasa akhirnya ada segerombolan teman yang mengajak untuk mencoba dan membuat konten foto untuk instagram di cafe yang baru saja buka di Sukabumi, namanya Ruang Cerita Cafe, yang berada di Jl. Suryakencana No, 36 Lt 2 atau sebrang Galeri Indosat Ooreedoo Sukabumi.

1. Desain Interior Kekinian


Dengan mengusung modernisasi dan interior kekinian, membuat kalian akan betah, karena spot - spot yang bagus keren dan instagramable, ada 3 lokasi pilihan bagi kalian yang mau nongkrong disini, spot Indoor cafe dengan coffee bar, spot indoor 2 dengan tempat untuk pentas atau bernyanyi, kalian bisa karoke dan live music Jumat sampai minggu, dan terkahi terrace place yang menghadap ke jalan sehingga bisa nongkrong sambil melihat pemandangan Jl. surya kencana.

Coffee Bar

2. Minuman yang beragam

Minuman olahan kopi yang asik untuk dinikmati, Espresso, V60 Saronge Natural Process, Es Kopi Susu Gula Aren

Dengan konsep nongkrong sambil bercerita rasanya kurang apabila tidak menyediakan menu minuman yang enak dan segar, beberapa menu minuman dengan komposisi kopi dari Indibro banyak sekali racikan minuman yang enak disini.

Salt Caramel Latte, Capress ( Mactha Espresso ) dan Affogato
3. Makanan Kekinian yang memiliki Khas Tersendiri

Tahu Cerita yang menjadi Ciri Khas, 

Beberapa cemilan atau makanan juga tersedia disini, yang paling seru yaitu menu tahu cerita, yaitu berupa makanan berbahan dasar tahu yang di cocol dengan sambal kecap irisan cabai dan isian Daging ayam.

Chicken Cordoun Bleu dengan Mashed Potato, Garlic Mayonaise dan Fresh Vegetable Salad.
Spicy Ramen khas Ruang Cerita Cafe

kalau kalian gabut pulang kerja atau ingin sekalian bekerja, disini cocok untuk melipir karena dengan suasana yang bisa kalian pilih berdasarkan tempat yang disediakan dan tidak lupa dukungan free wifi, sehingga bisa sekalian stalking gitu ya :( *jadi curhat.


No comments

Powered by Blogger.