Opening Sundara Katering - Referensi karering baru di Sukabumi

Bisnis katering tidak lepas dari kebutuhan masyarakat tentang menyediakan makanan tanpa ribet pada acara - acara tertentu, khusus nya acara pernikahan dengan berbagai macam pilihan makanan dan juga mempertimbangkan price yang bagus.



Hari ini di Balcony Hotel Sukabumi, di luncurkan Sundara Catering, dengan menawarkan konsep yang berbeda dari bisnis katering kebanyakan. 

dengan berlatar belakang pengalaman Wedding Organizer Go Simply Wedding, Manda sang owner menceritakan keinginan nya untuk membuat sebuah bisnis katering dengan konsep yang agak sedikit berbeda, selain menyediakan Buffet Package, Food Stall, Coffee Bar, juga ada Foody Bar dengan konsep cannape. tentunya dengan berbagai makanan yang bisa kita custom sesuai dengan keinginan kita.


Pudding glass, salah satu menu andalan Foody Bar Sundara Catering


Sundara Catering merupakan katering pertama di sukabumi yang menyediakan Foodybar ( Cannape ), menyediakan inovasi terbaru agar para pemesan / konsumen tidak bisa dengan menu dan display ( tampilan ) yang jadul, dengan menampilkan layaknya hotel berbintang dan american style.


Kannape Shusi, Avocado Shrimp and Pudding Glass


acara di hadiri juga oleh berbagai vendor - vendor wedding mulai dari vendor fotografi, dekorasi, wedding organizer, dan souvenir,  karena katanya ada penawaran khusus apabila di bundling dengan vendor.



Sundara Catering berlokasi di Perum Prana Estate Blok A4  Kav. 1 - 3 Cikole Kota Sukabumi, atau kalian bisa follow Instagram nya di @sundaracatering, email [email protected] atau bisa langsung whatsapp ke +6285863754667.

Bagi yang ingin memesan ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus di perhatikan :
1. Setiap pemesanan sudah termasuk alat perasmanan 
2. Setiap pemesanan sudah termasuk waiters dan Catering Services.
3. Pemesanan harus di sertai DP ( Down Payment )
4. DP Pertama senilai 20% dari nilai pemesanan , dan penambahan DP sebesar 50% ditambahkan tepat 30 hari sebelum acara 
5. Pelunasan wajib dilakukan tepat 2 minggu sebelum acara
6. Pesanan diluar kota dikenakan biaya ekstra sebesar 10% 
7. Gratis dekorasi untuk pemesanan di atas 1000 pax.

Dengan berbagai macam pilihan paket yang bisa custom, tentu memudahkan pelanggan yang ingin memesan katering di sundara catering.



Terima kasih untuk mengundang pada acara ini semoga katering nya sukses di sukabumi,  maupun bisa menjelajah ke nasional.

No comments

Powered by Blogger.