Sunday, September 22, 2019

Tenggelam dalam kenangan bareng Adhitia Sofyan di Inagurasi Mahasiswa STIE PGRI SUKABUMI

Beberapa waktu yang lalu di undang oleh kenala di salah satu kampus keren di sukabumi untuk menonton musisi idola sedari SMA, betul sekali ada adhitya sofyan ke sukabumi, terkenang dengan alunan lagu Adelaide Sky nya yang jadi OST Kambing Jantan : The Movie Karya Raditya Dika tahun 2009 silam, Sehingga sangat exited sekali untuk hadir, meskpun pada hari itu ada sedikit trouble dengan manajemen waktu yang seharusnya begitulah... Tapi akhir nya keburu juga untuk menyaksikan sendiri. Ada apa aja inagurasi ini ? :

Adithia Sofyan, bintang tamu inagurasi STIE PGRI Sukabumi 2019


1. Malam Inagurasi Mahasiswa Baru STIE PGRI Sukabumi 

Mungkin lebih simple nya adalah malam dimana calon Mahasiswa Baru di STIE PGRI Sukabumi ini resmi menjadi Mahasiswa di Kampus. Peresmian nya sendiri ditandai dengan berbagai sambutan mulai dari perwakilan BEM, hingga ketua STIE PGRI Bapak Asep Deni. dan dengan bunyi Gong dan Deklarasi Mahasiswa Indonesia Serta Pemakaian Almamater Secara simbolis, acara Inagurasi tersebut selesai dilakukan, dan mahasiswa nya akan mulai mengikuti segala macam perkuliahan di kampus. Sedikit mengenang ketika pertama kali kuliah dengan acara yang sama.


Sambutan Ketua STIE PGRI Sukabumi, Bapak Asep Deni

Sambutan BEM STIE PGRI Sukabumi

Penyematan Almamater Secara Simbolis




2. Penampilan Queen Killer 

Sebelum adithia sofyan bernyanyi menyelami kenangan disini, dibuka oleh band lokal yang berformasi 4 orang perempuan dengan genre agak - agak rock gitu menyanyikan lagu original yang kalau di dengar - dengan merupakan sebuah keresahan atau kritik terhadap apa yang sedang terjadi sekarang.



Band Asal sukabumi ini sukses bikin heboh semua yang menonton.

3.Penampilan Suar dan Temaram

kalau orang sukabumi yang Indie Banget dan suka musik - musik lokal pasti sudah tidak asing lagi dengan Suar dan Temaram, band yang di motori oleh Rivhal Al dan Virza Andhika ini menjadi salah satu band penyambut sebelum alunan alunan kenangan dari Adhitia Sofyan berdendang. 


Menyanyikan lagu - lagu yang andalan mereka, mengesankan semua yang hadir dalam acara ini dan well ini adalah salah satu band lokal yang harus di perhitungkan. Sudah menelurkan satu buah album dengan tajuk Mata Masa Mesta, dan beberapa single kolaborasi, bisa kalian dengarkan di platform online seperti spotify dll.

4. Menyelami Kenangan Dengan Adithia Sofyan


Keseruan menyelami kenangan ini saatnya dimulai, dengan alunan musik yang agak agak santai membuat semua orang ingin bernyanyi bersama dengan gaya khasnya yang unik.

Penyanyi yang populer dengan lagi Sesuatu di Jogja dan Adelaide Sky yang membawa kita larut akan kenangan dengan suara nya yang khas / lembut dan alunan musik gitar yang dia petik.


Terlihat mahasiswa dan para civitas sampai ikut melambai - lambaikan tangan dan larut dalam kegembiraan ketika bernyanyi.

Berikut Cuplikan nya :

Dan sebagai bonus akhirnya bisa berfoto juga sama beliau, Terima kasih.



Terima kasih kepada STIE PGRI Sukabumi dan selamat kepada mahasiswa yang baru saja dikukuhkan dan menjadi bagian dari STIE PGRI Sukabumi, semoga menjadi penerus bangsa yang keren dan bercita - cita tinggi. dan Sukses selalu STIE PGRI Sukabumi.



Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search