Thursday, September 19, 2019

Berkunjung ke Telkom Landmark Tower - TDX ( Telkom Digital Experience ) - IGC (IndiHome Community Gathering) 2019

Beberapa waktu lalu kamis 12 September saya di telpon oleh pihak telkom sebagai salah satu pelanggan loyal dan ikut dalam acara IndiHome Community gathering 2019 dan mengajak 1 orang lagi dalam acara ini, info nya kami akan di ajak melihat Telkom Landmark Tower, yang kata teman - teman yang lain merupakan sebuah gedung dengan beberapa fasilitas seru selain perkantoran.

Telkom Landmark Tower, Berada di komplek Telkom Hub Jalan Gatot Subroto jakarta

Saya pikir mungkin nanti disana hanya sekedar gathering saja atau bermain berwisata ke tempat - tempat wisata di jakarta.

Berangkat dari Sukabumi pukul 05.00 pagi menggunakan BIS Pariwisata bersama dengan peserta lain yang lebih kurang ada 30 orang.
Sampai lah kami di Telkom landmark tower, di perjalanan kami diingatkan oleh panitia untuk menginstall Aplikasi LinkAja ? tujuan nya ? karena katanya disana untuk transaksi jajan dan apapun lebih enak dengan LinkAja, karena semua merchant makanan sudah support LinkAja dan terima kasih kami di Transfer untuk jajan disana.

Sedikit Mengenai The Telkom HUB
The Telkom HUB adalah komplek gedung milik perusahaan BUMN PT Telkom Indonesia, berupa 3 gedung utama yaitu Gedung Merah Putih ( GMP ) yaitu kantor pusat telkom di jakarta, TSO ( telkomsel Smart Office ) merupakan kantor pusat telkomsel di jakarta dan Telkom Landmark Tower ( TLT ) merupakan gedung perkantoran dengan berbagai macam fasilitas modern dan interior dan menawarkan pengalaman ngantor yang beda dari biasanya, seperti tersedianya berbagai fasilitas seperti fasilitas foodcourt yang lengkap, tempat untuk olah raga dan lain - lain.

Ngobrol santai pelanggan dengan telkom untuk sinergitas dan maksimalisasi layanan


Ngobrol bareng dan pembagian doorprize

Ada sedikit ngobrol - ngobrol pihak telkom dengan beberapa pelanggan untuk memaksimalkan dan meningkatkan engagement telkom dengan pelanggan, dan bagi mereka yang beruntung dalam acara gathering ini berkesempatan mendapatkan doorprize yang di bagikan oleh pihak telkom.

Pembagian Doorprize dan hadiah dari telkom kepada pelanggan yang beruntung


Mengunjungi Telkom Digital Experience ( TDX ) 

Experience Smart Home, dengan berbagai kemudahan dengan memanfaatkan AI dengan Voice Control
setelah datang ke lokasi, kami di ajak ke Telkom Digital Experience  yaitu sebuah wahana sangat luas, dengan pengalaman berupa teknologi baru yang ada atau mungkin di massa depan kita tidak asing dengan itu semua, mulai dari :

- Teknologi VR ( Virtual Reality ) dimana dimasa depan penerapan VR untuk beberapa teknologi seperti presentasi 3D yang real, permaian / game dengan teknologi Virtual Reality seolah - olah kita berada dalam permainan nya dan masih banyak yang lainnya. dan bisa saja kedepan nya di manfaatkan untuk berbagai macam kegunaan tidak hanya permainan saja

Bermain game dengan virtual reality


- Teknologi AI ( Artificial Intelegence ) dimana ketika semua hal sudah di kontrol dengan AI ini, segala peralatan menjadi lebih pintar, seperti asisten pribadi, Voice Control untuk penggunaan sehari - hari, digunakan untuk plantasi / kebun, motor control dan lain sebagai nya.

Menyalakan lampu, tv dan lain - lain hanya dengan voice control

Sepertinya memang harus datang sendiri supaya bisa menikmati pengalaman dengan teknologi - teknologi yang mungkin akan hadir di masa depan ini.


Terima kasih kepada telkom sukabumi yang sudah mengundang saya dan rekan - rekan, dan mohon maaf juga kepada para pelanggan yang lain yang merasa istirahat di bus nya terganggu karena kami memang berisik dari sana nya. 
Semoga IGC tahun depan di ajak lagi, nanti bayar nya gak sampe telat deh tiap bulan nya .


Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search