Authentic Moment Bareng Cici Danilla - terbuai oleh BUAIAN cici

Kamis lalu ada acara kantor kunjungan ke Telkom Landmark Tower jakarta, sekitar pukul 11.00 pagi - pagi tiba - tiba ada DM dari bapak @mridwanred bapak nya INFOSMI MEDIATAMA , diundang ke acara kekinian nonton band indie yang paling hits di sukabumi apalagi kalau bukan Authenticity ID moment by Danilla, sebelum nya memang mau datang, tapi karena ada jadwal tektok Sukabumi Jakarta Sukabumi jadi takutnya tidak keburu.

Cici On Stage 

Acara di pimpin oleh MC Andalan Sukabumi siapa lagi kalau bukaaaan Vj Jenonk

Dan akhirnya keburu juga nonton acara keren ini, dengan tiket invitaion secara cuma - cuma, Jadi apa aja dengan acara ini ? 
sebelumnya penjualan tiket untuk acara ini penjualan nya terbilang unik, dengan metode penjualan Mystery Ticket, yaitu menjual tiket dengan bitang tamu yang sudah di tentukan tapi tempat yang di rahasiakan dengan harga terjangkau. Langsung saja apa aja yang seru dari Authenticity Moment ini :


1. Penampilan Band Lokal Sukabumi

Sebelum penampilan Bintang Tamu kali ini yanitu @danillariyadi juga tampil beberapa band pembuka yang keren, antara lain Agung Darisman  dan Devil Radel masing - masing menyanyikan lagu - lagu keren nya, kalian bisa dengarkan langsung di Spotify.

Agung Darisman on Stage
Devil Radel On Stage

2. Tempat Yang asik 

Sebelum di umukan untuk lokasi yang di helat acara ini, ada yang namanya mystery ticket, jadi penjualan tiket tanpa tahu dimana lokasi nya. dan pada waktunya lokasi nya di umumkan yaitu di komplek rumah makan Sakurate Japanesse Restaurant di Jl. Selabintana Karawang Sukabumi di halaman Octopus Coffee Caffe.
dengan tempat yang memang berada di tempat yang agak tinggi, sehingga ketika malam agak sejuk sejuk dingin cocok sambil melihat penampilan musik asik dari beberapa bintang tamu yang keren.



3. Danilla Riyadi ( Cici yang ditunggu - tunggu )

Danilla Riyadi atau cici danilla dengan pribadi yang asik dan unik menurutku, membuat ingin sekali melihat penampilan nya di atas panggung secara live, karena ketika cici kesukabumi selalu saja ada halangan, entah itu pulang kampung, lagi ada jadwal di tempat lain atau apalah, akhirnya ketika di jakarta sampai sukabumi dengan keadaan lelah dan lumayan capek pun menyempatkan diri untuk datang ke acara ini demi cici wkwkwkwk .


cici On stage :* 

.
cici menyanyikan beberapa lagu andalan nya dan sukses membuat saya pribadi asik melihat acara sampai selesai dengan penampilan dan celotehan yang membuat semua orang ter BUAI dengam BUAIAN nya.
Berikut Cuplikan nya :

.
.
Next Event Authentic Moment,
Infonya untuk next authentic moment akan menghadirkan band - band indie lain yang gak kalah seru dan keren dari cici, kita tunggu kejutan apalagi yang akan disuguhkan.


2 comments:

  1. Wah...keren pisan Kang bisa simak langsung Danilla...
    Saya jatuh cinta banget pada album Telisik-nya, sempat juga simak langsung perform-nya di Kampoeng Jazz.
    Foto-fotonya ciamik banget Kang. Ajarin saya motret dong kapan-kapan ya. Cuma saya sudah gak punya kamera nih, modal HP saja...

    Salam sesama blogger Sukabumi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah hayu kang, gapapa pake HP juga, saya juga kalau susah bawa kamera gitu pake HP aja
      Salam kang

      Delete

Powered by Blogger.