Sunday, May 19, 2019

Nasi Goreng Rempah Mafia Sukabumi - Makan nasi goreng dengan rempah - rempah di sukabumi


Nasi Goreng Rempah Mafia adalah jaringan nasi goreng di indonesia dengan ciri khas rempah - rempah yang kuat. dan 17 Mei 2019 launching salah satu cabang yang ada di Pusat Kota Sukabumi.
Lahh kenapa di kasin nama MAFIA ? oke menurut sang manager, Mafia ini adalah istilah yang terkenal untuk sebuah kelompok yang terkenal dengan keganasannya, maka dari itu yang di tonjolkan adalah rasa pedas dengan rempah - rempah yang melimpah. dengan berbagai level yang beragam.
Karena seharian gabut bingung mau buka dimana akhir nya ada yang mengajak buka bersama di tempat ini untuk sekedar membuat konten buat Instagram bareng @hits.sukabumi dan @ayoojalan2 dan Bahan untuk me review nya dan memberi tahu kepada kalian apa saja yang menarik dari Nasi Goreng mafia ini.



1. Hampir Semua Menu-nya Nasi Goreng

bagi kalian yang sangat gila akan nasi goreng, maka tempat ini adalah sebuah surga nya nasi goreng, mengapa tidak, karena dari berbagai macam menu, yang paling dominan adalah nasi goreng dengan bumbu yang khas rempah - rempah dan macam - macam topping yang membuat meleleh riang keenakan.

Nasi Goreng Kikil, Salah Satu Best Seller
Nasi Goreng Kambing dengan rempah yang kuat, salah satu best seller juga 
Selain nasi goreng, ada beberapa menu tidak banyak berupa mie goreng, penasaran ?

2. Lokasi yang Strategis 

Berada di pusat kota sukabumi, menjadikan Nasi Goreng Rempah Mafia ini sangat mudah di temukan karena satu lokasi dengan Tempat karaoke di sukabumi, "Garden City Sukabumi" Yatiu tepatnya berada di Jl. RE Martadinata No. 28 Kota Sukabumi, dengan parkir basement yang lumayan luas.
Cashier Bar, Kita bisa secara langsung memilih makanan yang akan kita pesan dengan melihat beberapa rekomendasi menu favorit.

Peta Lokasi Nasi Goreng Rempah Mafia Sukabumi
3. Bumbu Rempah Yang Kaya

Nasi goreng ini bukan nasi goreng biasa, berlatar belakang bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang kaya akan rempah - rempah nya dan ke praktisan orang - orang ketika sedang lapar di waktu - waktu yang tidak menentu maka akan lari ke Nasi Goreng, Dari Ide Itulah tercipta Nasi Goreng Rempah Mafia yang sampai saat ini menjadi nasi goreng dengan jaringan lumayan besar, yang berpusat di Bandung.

Nasi Goreng Ebi dengan topping telur dadar dan kerupuk
4. Tempat Yang Nyaman 

Aspek lain yang menjadi nyaman nya sebuah rumah makan selain dari makanan tentunya yaitu tempat nya, dengan tempat yang mengkonsep ala - ala kekinian dan Instagramable ini menjadi daya tarik anak - anak milenials untuk datang dan melakuka swafoto, selain itu tempat nya juga luas, jadi pada saat makan bisa dengan nyaman tanpa berdesak - desakan dengan yang lainnya.

Salah satu spot selfie yang menarik.
Nah yang penasaran, Kuy dateng dan cobain sensasi makan nasi goreng dengan rempah - rempah yang khas Ala Indonesia dengan berbagai macam topping dan rasa.
Untuk jam operasional pada saat ramadhan buka setiap hari pukul 17.00 - 22.00 
Nanti setelah ramadhan buka pukul 10.00 - 22.00 

Nasi Goreng Rempah Mafia Sukabumi ada Promo loh dari tanggal 18 - 20 Mei 2019, Diskon 20% untuk setiap makanan ! yuk cek kesana !!!






2 comments:

  1. Waah asik sudah buka di sukabumi nih ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih ... kuyy ... rasanya sama kayak yang di pusat, karena resep yang sama :)

      Delete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search