Buka Bersama Bareng Im3Ooredoo Sukabumi - #RamadanMakinKuat Dengan Paket New Freedom Ooreedoo

Hari ini bareng ruhaycreative.com mengikuti undangan buka bersama dari Im3Ooreedoo Sukabumi untuk bersilaturahmi di bulan suci ramadhan ini, Alhamdulillah akhir nya bisa buka bersama di luar lagi dan tidak sendirian lagi.



Demi melayani pelanggan yang akan atau sedang mudik ataupun liburan di wilayah pantai palabuhanratu, Im3Ooreedoo menggelar Posko Mudik Di pantai citepus palabuhanratu. Selain itu Im3Ooreedoo juga meluncurkan paket dilatar belakangi oleh penggunaan voice yang semakin menurun sehingga menggratiskan telepon ke semua operator pada paket Freedom izzy dan Paket new Freedom Combo.


Selain makan bersama di Hotel Horison juga, pada kesempatan kali ini, Im3Ooredoo Memberikan apresiasi kepada media yang telah berhasil mempubilkasikan acara Sukabumi City Fest 2019 kepada ruhaycreative.com dan @sukabumi_.

Ruhycreative.com diberikan apresiasi untuk publikasi konten Sukabumi City Fest 2019
Sebagai salah satu pengguna Im3Ooreedoo juga, saya berharap agar Infrastruktur Di perluas dan meningkatkan layanan data yang memang akhir - akhir ini pengguna nya meningkat sangat tinggi.



No comments

Powered by Blogger.