Kitchen House - Referensi Restoran baru di Sukabumi

Kicthen House adalah sebuah restoran atau rumah makan di sukabumi yang baru - baru ini menarik perhatian karena berada di jalur yang kedepan nya akan sangat ramai apabila infrastruktur baru telah selesai.

Ketika berada di kantor karena menebus weekend libur terus 3 minggu berturut - turut dan akhir nya menikmati untuk minggu terakhir sebelum ramadhan di kantor dengan segudang pekerjaan yang lumayan sangat menguras pikiran. Sedih juga melihat teman - teman yang lain sedang berlibur dan bersenang - senang :(.


Kembali ke laptoooopppp...
Menerima panggilan telepon dari admin kece @hits.sukabumi untuk ikut ke acara grand opening restoran ini, sangat kebetulan jam - jam untuk makan malam, dan akhir nya berangkan dengan hujan yang cukup deras waktu itu.



and Booom terkejut dengan konsep restoran yang asik ini, hampir seluruh bangunan nya dikelilingi dengan kaca dan furniture yang elegan dan instagramable ada beberapa point penting yang ku perhatikan dari restoran baru ini.

1. Banyak Tempat

Suasana Rooftop yang Menyegarkan dengan pemandangan jalur lingkar selatan dan pegunungan

Tempat yang sangat cocok untuk melakukan kegiatan nongkrong - nongkrong atau menghabiskan waktu

Kita bisa memilih mau dimana kita makan, at least ada 2 lantai yang di operasikan, lantai dasar dan lantai atas, di lantai atas kalian juga bisa bersantai di rooftop yang memang di buka untuk umum, untuk sekedar berfoto atau menikmati sore yang indah di sukabumi dengan segudang makanan yang enak, yang bisa kalian pesan.

2. Open Kitchen Bar


Kalian bisa melihat pekerjaan sebagai chef disini, unik seru dan tentunya kita tahu apa yang kita makan.

Nah ini menjadi daya tarik, selain memang sedang tren bahwa segala sesuatu yang di masak di dapur itu bisa kelihatan secara terbuka, aspek lain juga ternyata menggambarkan apa yang benar - benar dimasak dan menjungjung tinggi aspek kebersihan dalam memasak. Menurut ku di Kota Sukabumi baru beberapa tempat makan yang menggunakan konsep Kitchen Bar ini, jadi Fix kita tahu apa yang kita pesan dan kita makan tentunya.

3. Makanan Yang Unik & Enak




Dengan pengalaman lebih dari 10 Tahun, chef di restoran ini sangat tahu dengan lidah dan taste yang di munculkan sehingga menjadi keunikan tersendiri. Makanan yang di sajikan mulai dari western hingga makanan mainstream bisa kita temukan disini. dengan rasa yang enak kalian tidak akan rugi kesini.
Perpaduan makanan western dan bumbu rempah khas indonesia sangat bisa di terima disini dengan rasa yang blend dan unik.



Setelah di icip - icip mulai dari appetizer, Main Course dan Dessert serta minuman yang menyegarkan sepertinya aku bisa kesini lagi dan nagih nih, ada yang mau ngajakin gak, gak kasian sendirian aja kemana - mana sama tripod ?
Hahahaha.

House Kitchen
Jalur Lingkarselatan, Ciandam Kota Sukabumi

1 comment:

Powered by Blogger.