Tuesday, March 26, 2019

Stand A Change - Tashoora Band Instrumental menyajikan musik segar di sukabumi - Rumah Mesra by Mesin Suara

Kegiatan sabtu sore sedang ngopi - ngopi saja di @seecul, mendapat sebuah pesan whatsapp ajakan untuk menonton acara yang aku kira biasa saja, yaa betul, nama acara nya Stand A Change, kemudian penasaran dengan cara ini akhirnya menemukan akun instagram @mesinsuara dan membaca nya, kemudian tertarik dan berangkat untuk menonton acaranya.

Ruangan yang tidak terlalu besar tidak menurunkan semangat penonton yang terhipnotis alunan musik dari Tashoora 


Hanya dengan tiket 25ribu kalian sudah punya sebuah SC kompilasi band lokal dan mendapatkan suasana yang artsy sekali disini, kalau kalian anak artsy dan indie banget di sukabumi jangan ngaku begitu kalau belum mengunjungi @rumahmesra.

Karena nonton nya kemaleman, pas kesana @suardantemaran sedang mendendangkan lagu andalan mereka, yang kebetulan sedang berkolaborasi dengan dialog senja. Keseruan sudah semakin menanjak, ketika salah satu penonton menari -nari kesana kemari mengikuti irama.

Tidak kalah serunya penampilan keren dari Suar dan Temaram

setelah penampilan yang apik dari @suardantemaram kemudian break untuk menunggu penampilan band yang katanya ditunggu - tunggu ini, sedikit info mengenai band yang di tunggu - tunggu ini, mereka menamakan diri dengan nama @tashoora sebuah band instrumental asal yogyakarta yang harusnya beranggotakan 6 orang, dan sayang sang pemain violin yang terkenal dengan intrumen keren nya tidak hadir :(, Tapi tidak menjadi pematah semangat untuk menantikan band ini. 

Konsep musik instrumental sangat melekat pada band ini dengan berbagai macam alat musik yang di mainkan.

Ketika pertama kali mendengar instrumental musik nya sudah waah , ini pasti sangat keren sekali, ternyata benar saja dengan musik yang enerjik dan lirik yang puitis tapi mempunyai kritikan sosial dll terhadap apa yang terjadi di kehidupan sehari - hari ini membuat kami secara tidak sadar menggerak - gerakan badan untuk mengikuti irama nya.

Setelah lagu perpisahanpun, para penonton dengan bersemangat meneriaki "we want more" yang artinya ingin lagi, dan terpaksa Tashoora pun mulai membuka nada lagu kembali dan menjadi benar - benar penutup yang manis.


Penutup yang manis dan Tashoora
Terima kasih, jujur sekali acara keren badai ...
Sampai jumpa next event ... kalau ada acara di Rumah Mesra coba datang deh, soalnya suka menampilkan penampilan pentas seni yang Recomended sekali !! 







Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search