Penampilan Musik : Endah N Rhesa Bercanda di Sukabumi Lagi - Authentic City

Malam minggu nya sudah tidak kelabu lagi karena di undang oleh @sukabumi_ dan @authenticity_id untuk menghadiri konser musik kekinian lebih ke musik indie sih, yang di selenggarakan di Nongkie Zone sukabumi, sebuah tempat kekinian yang berupa foodcourt yang sedang nge hits disukabumi.



Ada apa saja disini ?
Beberapa konser/pertunjukan musik lokal hinggal first line up yaitu @EndahNRhesa yang yaa lagi - lagi membuat saya sangat tertarik untuk menonton mereka, biasanya hanya di dengarkan lagu - lagu nya di spotify, akhirnya bisa juga menonton secara langsung dan ikut mendokumentasikan nya.

Acara dimulai dengan beberapa musik lokal, seperti jingga telak, nayendra dan agungdarisman yang mana adalah musisi lokal sukabumi dan cianjur, kwalitas bermusik nya pun sangat keren menurutku.


Penampilan keren dari Nayendra, Duo yang berasal dari kota tauco cianjur.
disini mereka memperkenalkan single sendiri , Sebelumnya pernah menonton penampilan Nayendra di acara Sukabumi Ngopi Vol 1 dulu di Viesta Coffee.

Penampilan apik solois agungdarisman dengan lagu - lagu original yang sayang kalau di lewatkan.

Acara Puncak

setelah ada drama hujan - hujanan karena cuaca, akhirnya Endah n Rhesa pun memasuki panggung dengan di sambut dengan sorak sorai para penonton yang sedari tadi menunggu penampilan nya.
band yang berdiri sejak tahun 2004 ini yang bermula partner kemudian timbul rasa cinta dan menjadi partner seumur hidup ini berhasil membuat penonton antusias, dengan beberapa lagu yang merupakan lirik berbahasa inggris, berhasil membuat kita ikut bernyanyi.

Keintiman pasangan suami istri yang berubah menjadikan sebuah pertunjukan yang seru dengan celotehan dan candaan di atas panggung, yang membuat kami para penonton tertawa sambil mengikuti alunan musik yang khas Endah n Rhesa.
Menurutku ini adalah epic moment, endah bernyanyi , dan keduanya memainkan satu gitar secara bersamaan.
Jujur ini membuat semua perasaan campur aduk, antara lucu, kagum dan keren, sehingga membuat riuh yang menonton pada malam itu.
Kekuatan penyanti ini menurut saya pribadi adalah dengan lirik yang sangat mengena dan alunan musik yang hanya memanfaatkan gitar dan bass serta interaksi di atas panggung yang interaktif menjadi sebuah paket yang sangat disayangkan kalau di lewatkan .

Sekali lagi terima kasih kepada
@sukabumi_
@ngamusik
@authenticity_id
dan pastinya @EndahNRhesa !

Sampai Jumpa Lain Waktu !





Penampilan Musik : Endah N Rhesa Bercanda di Sukabumi Lagi - Authentic City Penampilan Musik : Endah N Rhesa Bercanda di Sukabumi Lagi - Authentic City Reviewed by Bubuh Bukhori on Februari 11, 2019 Rating: 5

2 komentar:

  1. Aih...Endah & Rhesa... Waktu kemarin itu pengen nonton, tapi gak ada temen. Kalo tahu kang Bubuh nonton mah saya hadir deh disana.
    Btw, Endang & Rhesa saya pernah simak penampilannya saat di KampoengJazz thn 2015, kalo Nayena kemarin simak di festival jazz yang diadakan di Kampus Univ Suryakancana, Cianjur.

    Salam,

    BalasHapus
  2. Ia kang padahal masuk aja :D saya juga dapat invitation 1 tiket untuk 2 orang wkwkwk ...
    ia keren2 kang penampilan nya memang ...

    BalasHapus

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Diberdayakan oleh Blogger.