Selasa, 19 Februari 2019

Carnifolk 7 - Pusakata, Feast sampai Piston Kolaboarasi acara musik di #BagianKamu

Seperti bulan - bulan yang lalu carnifolk merupakan pesta nya musik Indie Sukabumi, bagaimana tidak selain line up andalan juga selalu menampilkan beberapa band lokal sukabumi yang sudah mulai diperhitungkan.
Carnifolk kali ini mengusung tema ambil #bagianKamu artinya mengajak semua orang untuk berkolaborasi dalam acara yang aku pikir acara muik paling keren disukabumi, kenapa keren, selain mengedepankan acara musik dengan guest yang super - super keren, juga selalu di adakan secara konsisten hingga sampai di ser ke 7 ini.


Panggung Carnifolk 7 
saat kalian berhasil melewati pintu keamanan, di depan kalian banyak sekali booth - booth yang keren, seperti Fotokami yang menampilkan karya - karya foto member nya yang sudah tidak bisa di remehkan lagi di dunia fotografi sukabumi, seperti karya - karya sablon kaos, motor, artmor studio, dan jangan di lewatkan stage mesin suara untuk pertunjukan project X Carnifok seperti Psycoplo, Yaitu mengubah aransemen lagu - lagu indie dengan dangdut dan itu seru sekali :D.

Sayangnya saya datangnya agak terlambat karena hujan saat itu yang cukup deras, sehingga tidak sempat melihat beberapa band lokal seperti Suar & Temaran dan Dialog Senja.

The Line Up :

Piston 

Band yang di bentuk sejak SMA pada tahun 2012 ini menyihir penonton untuk melakukan sebuah adegan moshing. karen alunan dan lirik band ini bernada keras, sehingga membuat penonton menjadi kacau balau dengan irama. dalam liriknya sendiri Piston band ini memiliki lirik yang merupakan kritik terhadap isu - isu sosial yang ada di Indonesia.

Semuanya menikmati alunan musik yang di keluarkan oleh Band keras ini.. everybody looks happy :) 

Penampilan band Piston dalam acara Carnifok Seri ke 7 di Gor Cisaat Sukabumi
.Feast

Band Rock asal jakarta yang di bentuk oleh sekumpulan sahabat di Universitas Indonesia ini membawakan beberapa lagu andalan seperti peradaban dll, dan juga berhasil membuat semua orang bernyanyi sambil berjoged dengan alunan musik rock dan suara Baskara Putra yang khas. dengan seperti biasa lirik nya merupakan kritik terhadap isu - isu yang berkembang di negara kita tercinta.



Vokalis .Feast Baskara Putra 

Gitaris .Feast Diki Rennanda 
Pusakata

Akhirnya line up band terkahir yang ditunggu - tunggu pun datang yaitu datang nya Pusakata dalam acara ini, siapa Pusakata ? itu loh vokalis nya band payung teguh atau mas istiqomah... hehehe .. iya beliau keluar dari band payung teduh kemudian membuat Pusakata' dengan beberapa lagu baru dan beberapa lagu - lagu nya payung teduh, yang meneduhkan acara setelah sangat gaduh dengan musik - musik keras, akhir nya bisa cooldown dengan penampilan Pusakata.


Penampilan Mas Is bersama Pusakata pada carnifolk 7 


Side Story :
Untuk carnifolk kali ini di selenggarakan di Gor Area Publik Cisaat Kab. Sukabumi dengan venue yang besar. untuk urutan lineup nya sangat unik setelah di hantam oleh aliran musik keras maka akhirnya di cooldown dengan penampilan super megah dari Mas Ist ( Pusakata') yang menurut saya memang keren sekali. setelah capek - capek akhirnya bisa bersantai.

jangan lupakan juga Project X after line up performance di stage mesin suara yaitu Psycoplo, yang cukup menarik perhatian pada saat pulang, dengan musik - musik band indie yang di aransemen ulang menjadi dangdut koplo.



Segitu aja sih eksperience di carnifolk seri ke 7 kali ini, sangat banyak keseruan dan keunikan yang seru disini, ada yang dateng juga ?

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search