KAPINIS ID - Jungle Track Challenge paling keren se jagat pajampangan

Kapinis Jungle Track Challenge adalah acara jungle track yang di adakan oleh pramuka SMAN 1 Surade setiap tahun, pada tanggal 18 Februari 2018 lalu juga diadakan acara tersebut karena merupakan agenda tahunan yang selalu diselenggarakan setiap tahun. Acara ini diselenggarakan di SMAN 1 Surade dengan konsep acara Jungle Track atau susur "Hutan" dengan berbagai macam tantangan dan rintangan yang harus di lewati oleh para peserta. Dalam setiap rintangan tersebut terdapat poin - poin yang menjadi penentu kemenangan sebuah regu. Dalam penyelenggaraannya, peserta berupa regu - regu yang mulai dari regu sekolah - sekolah, komunitas - komunitas, dan terbuka untuk semua kalangan yang memang ingin merasakan keseruan acara ini.

Gak usah minder disadingkan dengan anak sekolah ya, kalau kita cinta dengan jungle track dan keramahan Alam , Why Nut ? Kenapa kacang ? :D


Keseruan "kapinis" Jungle Track 2018 | Terlihat peserta yang antusias mengikuti acara ini, terlihat dari jumlah peserta yang banyak dan expresinya. 


Selain jungle track juga pada puncak acara selalu di adakan keseruan seperti color fun yang membuat riuh gemuruh acara nya.

Untuk tahun 2019 juga akan diselenggarakan, kalian juga bisa kepoin website https://www.kapinis.id/ kurang lebih akan diselenggarakan seperti perhelatan tahun kemarin tetapi mungkin saja tahun ini ada banyak kejutan yang akan disediakan oleh Panitia, sehingga kalian akan merasakan pengalaman baru dalam jungle track, mulai dari medan tempuh jarak permaiann akan semakin beragam.

Saya pribadi tahun kemarin terjun sendiri melihat keseruan anak - anak pramuka sangat antusias mengikuti acara ini. mengikuti dari pos pertama hingga pos finish dan tidak lupa juga bukit "Kapinis" yang menjadi icon dari acara ini.

Berikut ini keseruan kapinis.id yang berhasil di abadikan oleh bidikan kamera :) 

Sense Challenge adalah tantangan untuk mengetes kepekaan :D, tahun ini akan semakin beragam dan pastinya akan semakin seru :) 





Di Bamboo Crawl ini kalian akan disuguhkan sederet tantangan yang sangat banyak, pokoknya menguji adernaline sekali, melihat anak - anak yang bahagia :D





Selain permainan ketangkasan yang seru, disini ada juga spot selfie yang sangat keren, karena terhampar pemandangan yang sangat menyejukan mata di tengah terik matahari 


Penasaran hayuk ikutan ! Ajak tim kalian untuk ikut bergabung di Kapinis Jungle Track 2019 yang akan diselenggarakan pada Minggu, tanggal 06 Januari 2019.
Info Tentang Jungle track ala Kapinis ID : https://www.kapinis.id/blog/

2 comments:

Powered by Blogger.