Senin, 01 Oktober 2018

Restoran Mamih Ungu Sukabumi - Tempat Kuliner Tidak sembarang ungu

Mamih ungu sukabumi adalah salah satu dari beberapa tempat makan / kuliner yang ada disukabumi, rumah makan ini berlalamat di Jl. Brawijaya No. 16 Sriwedari Cikole Kota Sukabumi. 


Kesibukan hari minggu yang seharusnya bersantai di rumah karena ada yang lain hal akhirnya masuk kantor dan sepulang dari kantor kebingungan mau kemana karena perut pun lapar disertai kepala pening belum dimasukin zat kafein, akhirnya diajak ke Mamih Ungu Resto & Cafe Oleh temen saya yang lucu @sitiulfahnabilah, karena dia ada keperluan dengan manajer mamih ungu yang kata nya ada sesuatu.

Barista Imah kopi

Yaudah malam itu karena dingin akhir nya memesan satu cup espresso sembari membuka laptop karena ada pekerjaan yang harus di kerjakan juga, enaknya di tempat ini Terminal Listrik gampang di temukan jadi untuk kalian yang ingin bekerja sambil bersantai ngopi bisa jadi alternatif juga, karena disediakan juga wifi yang lumayan kenceng untuk bekerja seperti biasa, karen lapar juga akhir nya memesan makanan yang biasa menjadi signature dish nya rumah makan ini, yaitu nasi Ungu Spesial, dan segelas Manggo Thai. 
Espresso nya sangat nendang menggugah kebutuhan kafein yang sedari siang harus dimasuki, dengan complement sebuah cookies


Manggo Thai Mami Ungu

Seporsi Nasi Ungu Spesial dengan ayam, kentang dan urab serta sambal
Segelas Espresso Coffee dengan Complement Cookies cokelat

Untuk nasi ungu nya sendiri memang sangat unik sekali, selain warna nasi nya yang ungu, warna ungu tersebut bukanlah terbuat dari bahan yang berbahaya, menggunakan bahan - bahan makanan alami, untuk nasi ungu enaknya disantap selagi hangat,

Manggo Thai ini agak sedikit berbeda dengan manggo thai seperti biasanya, selain ada krim kocok nya yang khas ada juga butiran - butiran krispi seperti corn flakes yang membuat sensasi meminum nya agak sedikit berbeda dengan Manggo thai yang lain.

Untuk masalah harga, standar rumah makan di sukabumi saja, kalian jangan datang sendiri takut baper soalnya, minimal membawa teman atau gebetan (kalau ada).
Untuk tempat duduk, disini menawarkan tipe lesehan, kursi makan biasa, tempat karaoke untuk acara, serta Imah Kopi Ungu di Lt. 2 dan ada yang langsung di Balkon, sehingga menambah suasana yang berbeda.

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search