Kopi Seikhlasnya ala Let's Coffee Surade - Ciletuh Geopark Festival 2018 - Sukabumi

Let's Coffee Surade
Coba bayangkan ngopi di daerah ketinggian memang cocok sekali apalagi sambil menikmati acara festival yang sedang berlangsung, kalau untuk saya pribadi sehari tanpa secangkir kopi itu akan sangat berat sekali :), karena sudah terbiasa menyeduh kopi ini dan lidah ini sangat sensitif terhadap kopi arabika, jadi, waktu itu memutuskan untuk mecari kopi di tengah acara CGF 2018 ini,

Secangkir Espresso yang di hidangkan !!


Dan akhirnya ketemu juga stand coffee yang sudah tidak asing lagi, betul teman - teman dari cafe coffee yang paling gak kelewat kalo jalan - jalan ke daerah ini Let's Coffee Surade.


kali ini teman - teman dari sana memamerkan beberapa olahan kopi lokal khas pajampangan, baik Kopi Robusta dan Arabika dengan berbagai cara roasting dan biji kopi yang macam - macam, dari green been hingga kopi yang siap untuk diseduh.



Dalam penyajian nya sendiri, ditawakan dengan berbagai cara, Manual Brewing V60 Filter, V-Drip, hinggal espresso manual, akhirnya saya menjatuhkan pilihan untuk mencoba Espresso manula dengan kopi Jampang Jenis arabica honey.

dan seketika hawa ngantuk pun menghilang setelah meyeruput espresso yang sudah di suguhkan.
jadi tidak akan penasaran lagi karena sudah mencoba segelas kopi ini.

kalau kalian sedang perjalanan ke daerah Ciletuh atau Ujunggenteng jangan lupa mampir ke kedai kopi Let's Coffee Surade di Jl. Surade No. 47 Surade Sukabumi, untuk melepas lelah sambil ngopi bareng.

4 comments:

Powered by Blogger.