Ayam Nabura Sukabumi - Bukan Cuma Ayam


Ayam Nabura atau merupakan akronim dari Ayam bumbu nusantara yang berlokasi di Jl A Yani sukabumi ini pas Awal - awal launching rumah makan ini sudah mencuri perhatian khalayak ramai, coba kalian banyangkan, grand opening nya sangat unik sekali, lomba makan pedas berhadiah smartphone , dan apa yang ada di benak kita dengan hal ini, pasti akan di identikan dengan harga yang tinggi, eitss jangan salah dulu, kalian bisa pilih pilihan paket yang buat kalian irit di akhir bulan, gak percaya ? 

Saya kasih tau, disini ada paket khusus namanya paket "Bahagia" paket bahagia ini dibagi - bagi menjadi 1, 2, & 3 karena pada angka tersebut memiliki perbedaan lauk yang disajikan, yaitu, ayam, lele dan ikan nila, dan kalian akan diberikan kesempatan untuk mencicipi semua sambal yang tersaji, ada setidaknya 10 sambal yang di sediakan.


Emang keren dan agak sedikit nyeleneh sih ini ayam nabura, selain itu baru - baru ini di IG nya, muncul promo - promo tanpa henti, seperti promo diskon beberapa persen pada jam tertentu dll, kalau penasaran cek IG nya @AyamNabura 

Kalau untuk rasa, saya mencoba paket bahagia 2, dengan lauk nya Lele goreng, satu piring paket bahagia, kita dapat lalapan (kangkung rebus), bubuk krispi (kremes), lauk ( tergantung paket ) dan nasi. kalau untuk porsi saya itu cukup mengenyangkan, tapi sayang sekali belum mencoba semua makanan yang ada disitu, karena memang waktunya gak cukup, sudah harus pulang karena memakai kendaran "kantor" datang rombongan .



Bagi kalian yang kebingungan mencari alamatnya, alamat nya di Jl. A Yani Sebelum Pintu Hek, samping Bank BCA Kota Paris, udah kelihatan banner Ayam Nabura, terjajar di sana. Selamat mencoba, Jangan lupa sebelum dan sesudah makan untuk berdo'a .

#ayamnabura
#sukabumi #sukabumikuliner #sukabumitoday

No comments

Powered by Blogger.